Sukses

Ayu Ting Ting Pilih 'PESBUKERS' Meski Banyak Tawaran Job Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan bisa menjadi ladang rejeki bagi banyak artis. Tawaran job di sana sini menjadi salah satu berkah bagi sebagian artis saat ramadan. Salah satunya Ayu Ting Ting.

Namun bedanya, Ayu Ting Ting ternyata memutuskan untuk mengisi acara PESBUKERS ANTV meski banyak tawaran job. Hal ini lantaran dirinya sudah mengisi acara tersebut sejak dulu.

Meski banyak tawaran job, namun Ayu tak serta merta mengambil semu job saat ramadan tiba. Diakui olehnya, ia sudah terlanjur nyaman bekerja di acara PESBUKERS.

"Ya kebetulan saya di sini kan memang sudah dari dulu, terus acara sahur juga pertamanya di sini," kata Ayu Ting Ting di studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

2 dari 2 halaman

Sudah Seperti Keluarga

Ayu Ting Ting mengakui bahwa acara ini sudah seperti keluarga baginya. hal itulah yang juga menjadi pertimbangan baginya untuk tak meninggalkan acara tersebut.

"Banyak, tapi saya ambil ANTV, disini sudah kayak keluarga. Karena puasa sahur awalnya emang di sini. Saya nggak enak kalau tinggalin, kecuali kalau di sini nggak ada, baru saya ambil tempat lain," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

Artikel Selanjutnya
Kesedihan Ruben Onsu Bakal Lalui Ramadan Tanpa Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Tahu Keriting, Inspirasi Menu Buka Puasa yang Praktis dan Lezat