Sukses

Ayu Ting Ting Pilih 'PESBUKERS' Meski Banyak Tawaran Job Ramadan

Apa yang jadi alasan Ayu Ting Ting untuk tetap memilih PESBUKERS?

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan bisa menjadi ladang rejeki bagi banyak artis. Tawaran job di sana sini menjadi salah satu berkah bagi sebagian artis saat ramadan. Salah satunya Ayu Ting Ting.

Namun bedanya, Ayu Ting Ting ternyata memutuskan untuk mengisi acara PESBUKERS ANTV meski banyak tawaran job. Hal ini lantaran dirinya sudah mengisi acara tersebut sejak dulu.

Meski banyak tawaran job, namun Ayu tak serta merta mengambil semu job saat ramadan tiba. Diakui olehnya, ia sudah terlanjur nyaman bekerja di acara PESBUKERS.

"Ya kebetulan saya di sini kan memang sudah dari dulu, terus acara sahur juga pertamanya di sini," kata Ayu Ting Ting di studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Seperti Keluarga

Ayu Ting Ting mengakui bahwa acara ini sudah seperti keluarga baginya. hal itulah yang juga menjadi pertimbangan baginya untuk tak meninggalkan acara tersebut.

"Banyak, tapi saya ambil ANTV, disini sudah kayak keluarga. Karena puasa sahur awalnya emang di sini. Saya nggak enak kalau tinggalin, kecuali kalau di sini nggak ada, baru saya ambil tempat lain," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini