Sukses

Inspirasi OOTD Hijab Nyaman di Bulan Ramadan

Fashion dan wanita memang tak terpisahkan. Semakin hari fashion makin berkembang. Model baju dan aksesoris pendukungnya makin banyak beredar. Termasuk juga hijab, yang kini makin marak dipakai.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion dan wanita tentu merupakan hal yang tak terpisahkan. Semakin hari fashion pun semakin berkembang. Model-model baju dan item fashion pun memang semakin banyak beredar demi mempercantik penampilan wanita. Termasuk juga hijab, yang kini makin marak dipakai.

Hijab semakin lama semakin berkembang dan diperhitungkan di dunia mode. Hijab pun semakin go international dengan dikirimnya desainer hijab untuk mengadakan fashion show di luar negeri.

Nah, kali ini kami akan mengajak ladies and moms untuk melihat sederet inspirasi gaya hijab santai yang bisa dicoba untuk tampil nyaman dan bebas gerah di bulan ramadan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Casual

Walau sedang berpuasa tentu saja penampilan harus tetap terlihat kece lho. Contohnya seperti cewek yag satu ini, yang memilih gaya kasual, tidak tampak berlebihan dengan memakai busana yang loose di badannya.

Cewek ini mengenakan dress panjang hitam, yang dipadukan dengan outer denim. Sepatu Vans yang dipakainya membuat penampilannya terlihat lebih santai. Ditambah tas warna warni yang ceria, membuatnya semakin chic. Tak ketinggalan juga, jam tangan G-Shock pink melengkapi outfit casualnya.

3 dari 4 halaman

Semi Formal

Cewek yang satu ini memilih mengenakan Ria Miranda collection. Ia memakai atasan berwarna biru dan memadukannya dengan jegging hitam. Melengkapi penampilannya, kerudung motif Stradivarius dengan warna dasar biru jadi pilihannya.

Tas Pull&Bear berwarna coklat membuat tatanan busananya semakin matching. Dia memilih sepatu teplek Charles & Keith warna biru, agar tetap nyaman saat beraktivitas.

4 dari 4 halaman

Girly

Denim never dies! Yes, bahan denim memang selalu hadir di setiap perjalanan fashion. Denim adalah bahan yang timeless, alias tak lekang oleh waktu. Denim pun sangat mudah di padu padankan dengan baju lain.

Contohnya seperti cewek ini, yang memilih tampil tetap girly dengan mengenakan rok panjang berbahan denim. Dia memadukannya dengan atasan hitam dan outer coklat. Hijab yang dipilihnya pun berwarna senada dengan roknya. Sepatu dan tas coklatnya pun makin bikin matching.

So ladies and moms, gaya OOTD lengkap dengan hijab yang mana nih yang bakal kamu pilih untuk ramadan nanti?

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.