Sukses

Usai Lebaran, 3 Artis Ini Pilih Liburan ke Luar Negeri

Lebaran menjadi momen penting bagi para selebritas Tanah Air yang memiliki kesibukan padat.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen penting bagi para selebritas Tanah Air yang memiliki kesibukan padat. Setelah selama Ramadan waktu mereka habis untuk bekerja, di hari yang Fitri inilah para artis ini bersama keluarga.

Setelah bermaaf-maafan dengan keluarga dan tetangga dekat, mereka pun memutuskan untuk melakukan perjalanan jauh. Tidak tanggung-tanggung, mereka memilih ke luar negeri.

Siapa saja kah selebritas yang tengah berlibur ke luar negeri? Dan kemana mereka menghabiskan waktu senggangnya? Bersama keluarga atau sendiri? Berikut ini kabar yang dapat dirangkum oleh Liputan6.com

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat ke Bandung, Jawa Barat untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya. Beberapa hari kemudian, keluarga kecil ini pun terbang ke Eropa.

Foto : Instagram

Negara yang dikunjunginya antara lain Belanda, dan Paris, Prancis. Lucunya, saat di Belanda, tak disangka-sangka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan Ivan Gunawan yang juga tengah berlibur di sana.

 

 

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Tak mau kalah dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga memilih berlibur usai Lebaran. Bersama anak semata wayangnya, Bilqis, adik serta sepupunya, Ayu pun memilih Selandia Baru sebagai tempat wisatanya.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, liburan ke New Zealand.

Banyak tempat yang dikunjungi Ayu Ting Ting, antara lain Skyline dan juga Argodome. Di sana, pelantun "Sambalado" ini pun dengan cueknya makan di pinggir jalan.

 

 

4 dari 4 halaman

Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan

Berbeda dari selebritas lainnya, Sahrul Gunawan justru menghabiskan masa libur Lebarannya dengan beribadah. Dirinya memilih untuk umrah.

Kebetulan sekali, Sahrul Gunawan yang memiliki biro perjalanan umrah yang memiliki jemaah untuk diberangkatkan di bulan Syawal ini.

Sahrul Gunawan berada di Masjid Nabawi, Madinah (Foto: Instagram)

Di akun Instagramnya, Sahrul Gunawan pun memerlihatkan dirinya sudah berada di beberapa tempat di kota suci seperti Masjid Nabawi, Madinah, Mekah, dan juga Jabal Rahmah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.