Sukses

Lebaran, Ayu Ting Ting Tetap Dibanjiri Kritik dari Warganet

Setelah satu bulan berpuasa, seluruh umat Islam di dunia merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri, termasuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Setelah satu bulan berpuasa, seluruh umat Islam di dunia merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri, termasuk Ayu Ting Ting. Keluarga Ayu pun mengucapkan permintaan maaf.

Namun, sepertinya para warganet tak semuanya bisa memaafkan kesalahan yang dilakukan Ayu Ting Ting yang disengaja maupun tidak disengaja. Mereka tetap saja menghujat pelantun "Sambalado" tersebut.

Di dalam Live Konser Best Of Ayu ting Ting, Umi Kalsum diminta untuk menemani Ayu Ting Ting benyanyi di konsernya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam sebuah foto yang diunggah adik Ayu Ting Ting, Syifa, di akun Instagramnya, Minggu (25/6/2017), tampak Ayu berpose dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting serta ibunda Umi Kalsum dan juga Syifa mengenakan kostum yang sama, atasan putih bermotif serta bawahan panjang, namun bagian depannya terbelah serta tanpa hijab.

Tentu saja itu membuat para haters melontarkan kata-kata miring untuk Ayu Ting Ting. Seperti akun @raanisimatupang, "Salfok sama kakinya."

Ayu Ting Ting berpose bersama keluarga besar di hari Lebnaran (Foto: Instagram)

"Ayu, cipa, ma ncum . Coba deh prhatiin kakinya, ko ngeri ya," tulis akun @hey_indra.

Akun @jeihan_podung menimpali, "Salfok sm kakinya ciripa.. Kayak kaki prt komplek."

Begitu pun dengan akun @rizki_nafiz, "Kenapa gak pake jilbab ?? Kurang lengkap."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.