Sukses

Lebaran, Raffi Ahmad Ajak Istri - Anak Keliling Pakai Roll Royce

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina, dan buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad untuk lebih dekat dengan saudara di Hari Raya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kesibukan yang padat saat Ramadan, rupanya tak membuat Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina melupakan silaturahmi ke sanak saudara. Itu dilakukan mereka di Hari Raya Idul Fitri 2017.

Mengajak Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berkeliling. Hal itu terlihat di akun Instagram keduanya, Minggu (25/6/2017), tampak pasangan selebriti ini mengenakan pakaian dengan warna senada, begitu pun Rafathar.

Raffi Ahmad berlebaran di rumah Oma (Foto: Instagram)

"Lebaran mingle muter ke keluarga sanak saudara," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 303 ribu orang.

Raffi Ahmad pun mengunjungi rumah sang nenek. Bersama ibunda Amy Qanita, Syahnaz, mereka berkumpul merayakan Lebaran di sana.

Namun warganet lebih fokus dengan dandanan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Lipstik merah yang disesuaikan dengan baju serta blush on yang kentara membuat Gigi --sapaan Nagita Slavina-- ini pun menuai pujian.

"Memsyeeee syantikkkk bingidtssssss," tulis akun @tikaeristasandi.

Raffi Ahmad ajak Rafathar dan Nagita Slavina keliling kunjungi keluarga besarnya (Foto: Instagram)

Begitupun dengan akun @dewi_nathaliiia, "Memsye syantik , bajunya oke .." Akun @shintashine_menimpali, "Uncch... Uuunnchh memsye cantiknya."

Namun ada juga yang fokus dengan mobil yang ditumpangi keluarga Raffi Ahmad ini. Seperti akun @ryanz0308 menulis, "Rolls royce."

Sementara akun @enjukhu menambahkan, "Rollin with the rolls." Juga akun @stelladya melanjutkan, "R? Roll royce?!?!?!?"

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini