Sukses

Rencana Djarot Saat Berlebaran di Jakarta

Djarot akan melanjutkan dengan bersilahturahmi ke kediaman gubernur-gubernur DKI terdahulu dan juga beberapa tokoh.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan merayakan hari pertama Idul Fitri 1438 Hijriah di Jakarta. Apa saja rencana Djarot di lebaran kali ini?

"Sholat idul fitri di Istiqlal, kemudian open house di Balai Kota," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Setelah open house, Djarot akan melanjutkan dengan bersilahturahmi ke kediaman gubernur-gubernur DKI terdahulu dan juga beberapa tokoh.

"Saya akan mengunjungi beberapa tokoh di Jakart terutama para gubernur terdahulu ya keliling gitu ya karena kebisaan sejak dua yang lalu," ujarnya

Djarot juga akan mengunjungi Megawati dan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla bila Jokowi berlebaran di Jakarta.

"Ke Ibu Mega itu pasti, ke Pak Jokowi kalau akan lebaran di jakarat dan ke Pak JK kalau beliau ada di Jakarta," ucap mantan Wali Kota Blitar itu.

Lalu, apakah ada rencana untuk menjenguk Ahok saat hari raya lebaran nanti? Djarot mengaku belum ada rencana tersebut. Namun demikian, rencana menjenguk Ahok dai dilakukan, dia akan meminta istrinya membuatkan opor ayam. 

"Nanti lah aku bilang istriku tak suruh masak opor ayam," kata Djarot Saiful Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini