Sukses

Cerita Sandiaga Diomelin Mertua Karena Tak Pernah Bukber di Rumah

Sandiaga berjanji pada istrinya bahwa pada dua hari terakhir Ramadhan akan berbuka puasa bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sibuk dengan berbagai undangan buka puasa bersama dari berbagai kalangan. Acara buka puasa bersama, mulai dari warga biasa hingga Wakil Presiden dihadiri Sandiaga selama Ramadan ini.

Hingga hari ke-24 bulan Ramadan, Sandiaga Uno mengaku belum pernah berbuka puasa dengan keluarga di rumah. Terutama dengan orang tua dan mertuanya.

"Tambah sibuk. Saya sampai hari ini belum pernah buka puasa di rumah orangtua saya. Sama mertua sudah diomelin sih," ucap Sandiaga di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 19 Juni 2017.

Ia pun berjanji pada istrinya, Nur Asia Uno atau akrab disapa Mpok Nur, bahwa pada dua hari terakhir Ramadan akan berbuka puasa bersama keluarga.

"Jadi saya janji sama Mpok Nur bahwa dua hari terakhir saya dedikasikan buat di rumah ayah saya sama ibu, sama rumah mertua. Jadi dua hari terakhir tanggal 23 dan 24 Juni," kata Sandiaga Uno.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.