Sukses

Uang THR Masih Sisa? Yuk Ngabuburit di 3 Toko Online Ini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, cairnya tunjangan hari raya (THR) dimanfaatkan untuk membeli berbagai kebutuhan Idul Fitri.

Dengan keterbatasan waktu libur untuk berkeliling pusat perbelanjaan, e-Commerce bisa jadi tempat yang tepat untuk ngabuburit menunggu momen buka puasa sekaligus berbelanja semua kebutuhan.

Terlebih lagi, e-Commerce menghadirkan promo dan diskon menarik untuk penggunanya. Berikut adalah tiga dari sekian bayak e-Commerce yang bisa kamu kunjungi untuk ngabuburit.

1. Bukalapak

e-Commerce Bukalapak memberikan promo berupa amplop uang belanja (potongan diskon) dengan nominal diskon yang beragam. Caranya cukup mudah, pertama kamu perlu berbelanja di Bukalapak minimal Rp 100 ribu melalui aplikasi.

Kemudian, amplop dengan nominal yang diatur oleh sistem bisa diterima 1x24 jam setelah pihak Bukalapak menentukan status resi valid. Amplop memiliki masa berlaku yakni 14 hari sejak diterima sehingga pembayaran belanja berikutnya bisa dipotong dari amplop yang diterima.

Tak hanya amplop, Bukalapak juga menghadirkan promo lainnya, yakni rekomendasi belanja Bulan Ramadan. Baik itu berupa Buy 1 Get 1 Free produk kecantikan, cicilan 0 persen untuk produk kamera, diskon 50 persen untuk kebutuhan mudik, diskon hingga 80 persen untuk produk fashion, cicilan 0 persen untuk produk smartphone dan laptop, serta harga mulai Rp 20 ribu untuk paket menu Ramadan.

 

2 dari 2 halaman

Lazada

2. Lazada

e-Commerce Lazada Indonesia juga memberikan promo kepada pelanggannya. Promo Ramadhan Sale ini berlaku sejak 19 Mei hingga 25 Juni 2017. Lazada Indonesia memberikan diskon hingga 70 persen.

Produk yang didiskon pun beragam macam, mulai dari pakaian, produk elektronik, makanan, aksesori wanita, pampers bayi, kosmetik, dan perlengkapan memasak.

Uniknya, promo ini menggunakan batasan waktu (live flash sale) dengan penawaran diskon yang berbeda pada tiap waktu yang disediakan.

3. Elevenia

Toko online Elevenia memberikan promo Ramadan, yakni dengan penawaran diskon 20 persen, potongan harga, hingga gratis ongkos kirim hingga diskon melalui kupon Mokado.

Selain itu, e-Commerce ini juga menghadirkan penawaran daily deals untuk produk-produk kecantikan, shocking deals berupa potongan harga untuk produk powerbank dan kebutuhan sehari-hari, serta brand deal berupa diskon produk-produk tertentu berdasarkan mereknya.

(Tin/Ysl)