Sukses

Cari Kebutuhan Lebaran, Datang Saja ke Jakarta Great Sale

Festival Jakarta Great Sale tahun ini diikuti 81 pusat belanja dan 40 pasar tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang ingin mencari kebutuhan buat Lebaran dengan harga miring, mungkin acara ini bisa menjadi pilihan. Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta kembali menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS), mulai 2 Juni sampai 12 Juli 2017.

Pada FJGS ini, pusat perbelanjaan atau mal memberikan potongan harga hingga 70 persen. Acara ini rutin digelar untuk meramaikan ulang tahun Jakarta.

Ketua APPBI DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, FJGS tahun ini diikuti 81 pusat belanja dan 40 pasar tradisional. Bukan hanya itu, tahun ini akan sedikit berbeda karena melibatkan 12 hotel yang akan memberikan potongan harga.

Ellen menambahkan, FJGS juga diramaikan oleh midnight sale serta undian berhadiah kepada para konsumen. "Jadi kita ada midnight sale, kemudian ada hotel 12 hotel ikut, 81 pusat belanja, pasar tradisional 40. Produk-produknya diskon, dan belanja dapat hadiah. Pasar tradisional juga diskon," ujar dia belum lama ini.

Berikut jadwal midnight sale yang diterima Liputan6.com:

- Sabtu, 10 Juni 2017

Jakarta Utara
Baywalk Mall
Mal Kelapa Gading
Mall of Indonesia
PIK Avenue

Jakarta Selatan
Gandaria City
Kalibata City Square
Lippo Mall Kemang
Pejaten Village

Jakarta Barat
Central Park Neo Soho
Lippo Mall Puri

Jakarta Timur
Lippo Plaza Kramat Jati

-Minggu, 11 Juni 2017

Jakarta Barat
Central Park Neo Soho


-Jumat, 16 Juni 2017

Jakarta Pusat
Grand Indonesia
Plaza Indonesia
Senayan City

Jakarta Selatan
Plaza Semanggi

Jakarta Timur
Cibubur Junction

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.