Sukses

Ariel Tatum Sarankan Ini agar Kuat Puasa Ramadan

Banyak cara memberi semangat kepada orang-orang yang menjalani Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara memberi semangat kepada orang-orang yang menjalani Ramadan. Namun, cara yang ditunjukkan Ariel Tatum seolah meledek orang yang berpuasa.

"Ga ada niat apapun. Yang pentig cuma ngepost foto selfie gue. Yang kadang sebenernya gue pake kemben terus orang mikirnya gue ga pakai apa-apa. Dikira topless. Jadi kalau mereka mau komen hak mereka," ujarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak seperti selebritas lain yang mengungkap kalimat bijak, Ariel Tatum justru menyarankan hal aneh agar mampu menahan lapar hingga azan Magrib.

"Makan siang biar kuat puasa sampe maghrib," begitu tulisan yang tertera di swafoto Instagram Storynya beberapa waktu lalu.

Ungkapan Ariel Tatum tersebut tentu hanya candaan belaka. Ia memang kerap menunjukkan sifatnya yang humoris melalui media sosial. Candaan tersebut biasanya dilontarkan dalam bahasa Inggris dengan nada ketus bak perempuan gaul di Amerika Serikat.

Ariel Tatum liburan ke Jepang (migme/@arieltatum)

Rekan duet Ari Lasso dalam lagu "Karena Aku T'lah Denganmu" itu pun menyadari tidak semua orang dapat memahami candaannya, apalagi terkait Ramadan. Karena itu, lelucon-lelucon tersebut diunggah melalui Instagram Story yang akan hilang dalam 24 jam ke depan.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini