Sukses

Instruktur Zumba Cantik Berbagi Trik Olahraga Saat Puasa

Instruktur zumba, Laila Munaf, tetap berolahraga di bulan puasa. Namun, dalam memilih olahraga Laila memilih mendengarkan tubuhnya dulu.

Liputan6.com, Jakarta Puasa bukan menjadi halangan bagi instruktur zumba, Laila Munaf, untuk berolahraga. Namun, Laila tidak asal memilih olahraga, dia mendengarkan tubuhnya terlebih dahulu saat berolahraga di Bulan Ramadan.

"Olahraga yang cocok itu depends on your body. Apakah saat puasa merasa letih, bugar, atau biasa saja," kata Laila dalam acara buka bersama Lazada ditulis Minggu (4/6/2017).

Laila sendiri memilih untuk menurunkan intensitas olahraga saat berpuasa. Aneka olahraga ringan sebelum buka puasa dipilih Laila.

"Saya sekarang di bulan puasa enggak ngajar (menjadi instruktur olahraga) tapi tetap melakukan pilates. Ngabuburit dengan jalan-jalan keliling kompleks," tutur Laila.

Baginya yang terpenting tetap aktif berolahraga tapi peduli dengan kemampuan tubuh di bulan puasa.

"Olahraga itu penting, tapi jangan ambisius. Be smart," pesan wanita cantik yang juga pemilik studio fitness Sana Studio ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.