Sukses

Ramadan, Sissoko Doakan Umat Muslim di Dunia

Sissoko sudah dikenal sebagai salah satu pesepak bola muslim yang taat.

Liputan6.com, London - Seluruh umat muslim di dunia antusias menyambut bulan Ramadan yang dimulai pada 27 Mei 2017, termasuk gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. Begitu bahagia menyambut momen itu, ia pun mendoakan umat Muslim di seluruh dunia.

Sissoko yang baru bergabung dengan Tottenham pada bursa transfer musim panas 2016 itu mengirimkan doa kepada umat muslim di seluruh dunia lewat akun Instagram @moussasissokoofficiel. "Semua Muslim dan umat Islam di seluruh dunia, saya berharap Anda baik di bulan Ramadan."

Doa yang diunggah Sissoko juga disertai dengan foto bulan sabit dengan bertuliskan Ramadan Kareem. Netizen yang menjadi follower Sissoko pun ikut membalasnya. "Selamat berpuasa @moussasissokoofficiel, Ramadan Mubarak," tulis wsktirobbi.

Sissoko sendiri selama ini sudah dikenal sebagai Muslim yang taat. Ia semakin sering dibicarakan usai menjadi salah satu kunci sukses Tottenham finis di urutan kedua klaemen Liga Inggris 2016/2017.

Ia tampil dalam 34 pertandingan dan menciptakan empat assist. Sebelumnya, ia juga sempat mengarungi petualangan bersama Newcastle United selama tiga tahun. Ia memutuskan hijrah ke Tottenham usai Newcastle terdegradasi di akhir musim lalu.

(Ahmad Fawwaz Usman)

 

A toutes les Musulmanes et tous les Musulmans du monde entier, je vous souhaite un bon mois de Ramadan ! #Peace

A post shared by Moussa Sissoko (@moussasissokoofficiel) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.