Sukses

Pogba Anggap Kemenangan Prancis Sebagai Berkah Lebaran

Paul Pogba merasa kemenangan negaranya atas Jerman di semifinal Piala Eropa 2016 terasa sangat spesial.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Prancis, Paul Pogba merasa kemenangan negaranya atas Jerman di semifinal Piala Eropa 2016 terasa sangat spesial. Prancis bakal menghadapi Portugal di partai final, Senin (11/7/2016) dinihari WIB.

Ayam Jantan --sebutan Prancis-- menang 2-0 atas Jerman Stade Velodrome, Marseille, dinihari tadi. Dua gol kemenangan Prancis dicetak oleh Antoine Griezmann.

Bagi Pogba kemenangan Prancis merupakan berkah di hari Idul Fitri. Dia pun merayakan kemenangan itu dengan foto selfie sambil memasang wajah gembira merayakan hari Idul Fitri dan kemenangan Prancis.

"Sebuah pertandingan yang sangat istimewa. Malam yang sangat indah. #fiersdetrebleus #FirstNeverFollows #EURO2016," kicau gelandang Juventus itu di Twitter pribadinya.


Sebelum bertanding melawan Jerman, Pogba sudah mengucapkan selamat Idul Fitri untuk umat Muslim di seluruh dunia. Dia memasang foto sedang berdoa di dalam lapangan.

"Selamat Idul Fitri untuk semuanya. #fiersdetrebleus #FirstNeverFollows #EURO2016," kata Pogba sebagai keterangan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.