Sukses

Sebelum Lebaran, Striker Real Madrid Pergi Umrah

Tidak masuk dalam skuat Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 menjadi berkah tersendiri bagi striker Real Madrid, Karim Benzema.

Liputan6.com, Mekkah - Tidak masuk dalam skuat Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 menjadi berkah tersendiri bagi striker Real Madrid, Karim Benzema. Ia mampu memaksimalkan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Tiga hari sebelum Idul Fitri, Benzema juga bisa menyempatkan beribadah umrah. Di Mekkah, mantan striker Lyon tersebut menggunakan pakaian ihram.

Baca Juga

  • Striker Gagal Rekrutan Mourinho Ingin Jadi Top Skorer Ligue 1
  • 6 Bintang MU yang Pernah Liburan ke Bali
  • 7 Fakta Unik Timnas Islandia: Kipernya Seorang Sutradara

"Taqabbal Allah Minna Wa Minkum Saleh Al A'amal Insha'allah/ Al Hamdullah For Everthing," tulis Benzema di akun Instagram pribadinya.

Pemain berusia 28 tahun ini mengikuti langkah mantan rekan satu timnya di Real Madrid yang kini memperkuat Arsenal, Mesut Ozil yang pergi umrah sebelum tampil di Piala Eropa 2016.

Benzema memang terkenal religius. Selain berpuasa dan menunaikan ibadah umrah, dia juga punya kebiasaan unik sebelum bertanding bersama Real Madrid. Biasanya, dia mendengarkan ayat-ayat suci Al Quran di ruang ganti pemain.

 

Taqabbal Allah Minna Wa Minkum Saleh Al A'amal Insha'allah Al Hamdullah For Everthing...

A photo posted by Karim Benzema (@karimbenzema) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.