Sukses

Kehamilan Istri Jadi Berkah Ramadan buat Surya Saputra

Bagi Surya Saputra, kebahagiaan memiliki keturunan tidak bisa dibandingkan dengan apapun.

Liputan6.com, Jakarta Surya Saputra merasakan Ramadan tahun ini sangat berkah. Alasannya, sang istri, Cynthia Lamusu, akhirnya mengandung anak pertama setelah keduanya menunggu cukup lama.

Menurut aktor 46 tahun ini, kehamilan Cynthia Lamusu menjadi berkah paling besar yang diterimanya di bulan Ramadan.  "Buat saya ini kado terindah di bulan Ramadan yang Allah kasih ke saya," ujar Surya Saputra, baru-baru ini.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Liputan6.com)

Bagi Surya Saputra, memiliki keturunan adalah hal yang tidak bisa dibandingkan dengan apaa pun."Ini keberkahan yang tiada tara nilainya buat saya dan istri," kata Surya Saputra.

Doa pun terus dipanjatkan Surya Saputra untuk perkembangan dan kesehatan jabang bayi dan istrinya. Bintang film Magic Hour ini pun sangat bersykur kepada Allah SWT.

"Doa, doa dan doa terus buat kesehatan istri dan bayi yang dikandungnya dan rasa syukur sebesar-besarnya atas karunia ini," tutur Surya Saputra.

Liputan6.com

Seperti diketahui, Cynthia Lamusu hamil setelah delapan tahun menikah dengan Surya Saputra. Surya dan Cynthia memilih proses bayi tabung untuk mendapatkan keturunan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini