Sukses

Ramadan Tak Bareng Anak dan Istri, Sahrul Gunawan Tetap Bersyukur

Sejak digugat cerai Indriani Hadi, Sahrul Gunawan tak lagi tinggal bersama istri dan ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini mungkin menjadi Ramadan yang berat bagi Sahrul Gunawan. Bagaimana tidak, di Ramadan kali ini ia berpisah dengan istri dan ketiga anaknya.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan digugat cerai sang istri, Indriani Hadi, pada 23 Februari 2016. Sejak saat itu, Sahrul pisah rumah dari istri dan ketiga anaknya.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Meski diakui berat menjalani Ramadan kali ini, Sahrul Gunawan mencoba untuk tetap bersyukur. Bintang film Gending Sriwijaya ini percaya, apa yang diterimanya saat ini adalah yang terbaik baginya.

"Tetap memaknai Ramadan ini penuh berkah ya, apa pun kejadiannya. Apa pun yang menimpa saya, saya syukuri, saya jalani dengan semangat dengan ceria," kata Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Di bulan Ramadan ini, Sahrul Gunawan ingin memperbanyak ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Artis kelahiran 23 Mei 1976 ini berusaha untuk berpikiran positif. "Agar selalu bahagia, aku mengisinya dengan hal-hal yang baiklah," ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi serta tiga anaknya (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Soal anak, meski tak lagi tinggal bersamanya, Sahrul Gunawan selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dan berkumpul bersama mereka.

"Ya walau pun enggak tinggal bersama, kan tetap bersama-sama. Kami tetap baik, saya sih maunya anak-anak happy terus, memang enggak ada masalah dengan mama dan papanya," tutur Sahrul Gunawan. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.