Sukses

Puasa Tak jadi Halangan Reza Rahadian untuk Bekerja Keras

Liputan6.com, Jakarta Puasa bukan menjadi halangan bagi aktor muda berbakat, Reza Rahadian, untuk menjalankan berbagai aktifitas keartisannya.

Reza Rahadian sudah menjadi langganan masuk ke deretan nominasi ajang bagi insan perfilman Indonesia. Salah satunya Indonesian Actors Movie Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, bintang My Stupid Boss ini pernah bercerita bahwa ia tetap intens menjalankan ibadah puasa meski punya agenda syuting yang padat.

"Puasa bukan halangan ya, saya pernah setahun atau dua tahun lalu saya puasa sambil syuting. Jadi memang sudah terbiasa puasa sambil kerja," tutur Reza Rahadian saat di Temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016).

Tahun ini, ia bersyukur karena tidak punya kegiatan syuting seperti di tahun-tahun sebelumnya. Jadi, ia bisa menjalani puasa tanpa banyak gangguan.

"Alhamdulillah tahun ini saya rasa jauh lebih ringan karena pekerjaannya hanya promosi film, enggak ada syuting. Jadi saat ini kesibukan saya hanya promosi film, tapi enggak seberat syuting," kata Reza.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara itu, pria yang sering memenangkan penghargaan aktor terbaik ini memang tengah disibukkan dengan promosi berbagai judul film.