Sukses

Begini Arti Penting Ramadan Buat Ayu Dewi

Bagi Ayu Dewi, Ramadan adalah bulannya untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan punya makna penting buat Ayu Dewi. Baginya, puasa bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus saja, namun banyak makna yang terkandung di dalamnya.

Ayu Dewi bersama suami, Regi Datau dan putri, Aqilah Dewi Humairah. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Ayu merasa, Ramadan bisa memperkuat hubungan dan silaturahmi dengan keluarganya. "Ramadhan ini tentang keluarga, bounding-nya tuh benar-benar kita untuk keluarga," ujar Ayu Dewi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6/2016).

Menurut Ayu, Ramadan banyak membawa nilai positif bagi banyak orang. Yang pasti, akan menambah keimanan seseorang, dan semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Keimanannya akan bertambah dan menjunjung tinggi nilai keagamaannya," ujar Ayu Dewi.

Ayu Dewi bersama anak dan suami. [Foto: Instagram]

Istri Regi Datau ini berharap, ketika datang Idul Fitri, kebersamaan keluarganya semakin erat dan bisa bersilaturahmi dengan keluarga yang lain. "Berharap habis lebaran lebih solit lagi, lebih akrab lagi," kata Ayu Dewi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.