Sukses

7 Gaya Hijab Memukau Wajib Coba Selama Ramadan

Yuk, coba tujuh gaya hijab favorit wanita muslim di seluruh dunia selama bulan Ramadan ini

Liputan6.com, Jakarta Tak ada salahnya tampil dengan berbagai gaya hijab berbeda selama bulan Ramadan. Apalagi mencoba berbagai teknik hijab yang belum pernah Anda pakai sebelumnya.

Hijab stylish dengan berbagai teknik seperti layer, turban, dan scarf ternyata mudah untuk diaplikasikan. Dan yang terpenting membuat penampilan Anda makin stylish dan stunning.

Yuk, lihat tujuh gaya hijab yang wajib Anda coba di bulan Ramadan ini;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Simpul Samping

Hijab Simpul Samping (Foto: boldsky.com)
Bagi Anda yang ingin tampil simpel namun tetap stylish hijan model simpul samping wajib dicoba. Ciput ninja pun menjadi bagian penting untuk mengaplikasikan gaya hijab ini untuk membungkus kepala sampai leher. Gunakan hijab square Paris yang dililitkan dan beri aksen simpul atau ikat menyamping. Jangan lupa berikan jarak dari dagu ke leher untuk mendapatkan tampilan hijab longgar dan menggantung.

3 dari 8 halaman

Scarf Segitiga

Scarf segitiga (Foto: boldsky.com)
Hijab dengan scarf bermotif dengan aksen segitiga di depan pas sebagai pasangan busana formal Anda. Model hijab modern ini terinspirasi dari tampilan klasik scart yang biasa dipakai menyimpul dan berbentuk segitiga menggantung.

4 dari 8 halaman

Hijab One Shoulder

Hijab One Shoulder (Foto: boldsky.com)
Hijab bermotif floral akan mendapatkan model lebih manis dan cantik dengan model one shoulder. Agar tampilan hijab di satu sisi tidak mudah berubah bentuk, kuncinya ada dalam ikatan di leher. Semua orang pasti akan terpukau melihat tampilan hijab romantis ini.

5 dari 8 halaman

Variasi Turban

Variasi Turban (Foto: boldsky.com)
Jika kesulitan mencoba gaya hijab turban, Anda bisa membeli turban instan berbahan kaus atau jersey yang dipakai untuk membungkus sempurna hijab yang sudah melilit di leher dan kepala Anda. Bagi Anda yang ingin tampil beda, hijab model ini pasti membuat orang di sekeliling Anda pangling. Tambahkan juga anting panjang yang menjuntai ke luar.

6 dari 8 halaman

Hijab Berlapis

 Hijab Berlapis (Foto: Boldsky.com)
Jika Anda ingin berkreasi lebih banyak, hijab layer ini menjadi tantangan tersendiri. Pilih hijab polos dan motif untuk mempertegas lapisan hijab Anda. Dapatkan penampilan glamor dan elegan untuk momen berbuka bersama dengan teman-teman lama.

7 dari 8 halaman

Hijab Cepol

Hijab Cepol (Foto: boldsky.com)

Tren terbaru yang menjadi favorit banyak orang adalah hijab dengan aksen simpul cepol dengan sisa kain yang membungkus leher. Jangan lupa tambahkan anting-anting besar yang akan mempercantik hijab berstruktur Anda.

 

8 dari 8 halaman

Hijab Syal Kasual

Hijab Syal Kasual (Foto: boldsky.com)
Tampilan hijab ini memberi tampilan muda dan ceria. Cara pakaianya pun mudah, yaitu melilitkannya di atas kepala dan menyampirkan sisa hijab pada bahu. Beri peniti agar tidak mudah lepas. Pasangkan dengan outer loose bermotif untuk tampilan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.