Sukses

Foto Ramadan: Proses Haru Seorang Mualaf di Masjid Tionghoa

Seorang perempuan membaca dua kalimat syahadat saat proses menjadi mualaf di Masjid Lautze, Pasar Baru, Jakarta

Masjid Lautze berdiri di tengah-tengah daerah perdagangan, gedung berlantai empat di Jalan Lautze No 87-89, Pasar Baru, Jakarta ini seperti layaknya ruko (rumah toko), Jakarta, Sabtu (11/6).(Liputan6.com/Yoppy Renato).

Pengurus Masjid melakukan persiapan jelang pemualafan di Masjid Lautze, Jakarta, Sabtu (11/6/2016). (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Menurut keterangan pengurusnya, berdirinya Masjid Lautze pada awalnya untuk mensyiarkan ajaran Islam khusus untuk warga Tionghoa, Jakarta, Sabtu (11/6).(Liputan6.com/Yoppy Renato).

Devy Joice terharu usai membacakan dua kalimat syahadat disaksikan keluarganya di Masjid Lautze, Pasar Baru, Jakarta, Sabtu (11/6/2016). (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com, Jakarta :Pengurus Masjid Lautze, H Yusman memberikan hadiah berupa mukenah kepada Devy Joice usai resmi memeluk Islam, Jakarta, Sabtu (11/6/2016). Masjid Lautze dalam 4 bulan ini telah memualafkan sekitar 25 orang yang mayoritas merupakan etnis Tionghoa.(Liputan6.com/ Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini