Sukses

Paul Pogba Berburu Pahala di Bulan Ramadan

Gelandang Prancis, Paul Pogba tak mau menyia-nyiakan Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Prancis, Paul Pogba tak mau menyia-nyiakan Ramadan tahun ini. Dia terus memburu pahala demi mendekatkan diri kepada Tuhan.Melalui akun Instagram pribadinya, Pogba tampak khusyuk berdoa di sebuah masjid. Sambil mengenakan gamis, pria berusia 23 tahun itu juga memberikan sedikit rezekinya di kotak amal.

Baca Juga

  • Jagonya Akting CR7 dalam Iklan 'Ronaldo yang Tertukar'
  • Momen Piala Eropa: Dapat Durian Runtuh, Denmark Juara 1992
  • De Gea Sebut MU Tepat Pilih Mourinho

"Selama Ramadan, mari kita mendekatkan diri dengan Tuhan. Kita berdoa dan memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan," ucapnya.Tidak hanya itu saja, mantan gelandang Manchester United berharap Ramadan kali ini penuh dengan keberkahan. Pogba ingin semua umat manusia di Bumi saling menghargai satu sama lainnya."Di sini tidak ada yang sempurna. Namun kita bisa lebih dekat dengan Dia! Kita tidak harus membenci siapa pun. Kita semua harus saling menghargai," kata Pogba.

Pemain milik Juventus itu saat ini sedang bersama Timnas Prancis. Pogba punya ambisi besar bersama negaranya, yakni menjuarai Piala Eropa 2016.Tidak hanya itu saja, dia juga berharap bisa melampaui prestasi dua legenda sepak bola dunia, Pele dan Diego Maradona. "Saya ingin menjadi legenda, seperti Pele atau Maradona. Tapi kalau bisa lebih hebat dari mereka. Saya tidak mengatakan, saya lebih kuat dari mereka. Namun, hanya itu yang saya inginkan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.