Sukses

Ini Makanan Favorit Tatjana Saphira Saat Berbuka Puasa

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya menu andalan untuk disantap saat berbuka puasa, begitu pun dengan artis cantik Tatjana Saphira. Dara 19 tahun itu mengaku tak muluk-mulu perihal makanan untuk berbuka.

Tak perlu mahal, yang penting di meja makannya harus dihidangkan makanan yang familiar buat lidahnya.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Kalau buka (puasa) aku suka sama jajanan favorit, jajanan pasar," kata Tatjana Saphira, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Buat Tatjana Saphira, makanan pasar lebih enak disantap ketika berbuka. Sebab, sejak kecil ia dan keluarga sudah terbiasa dengan makanan pasar untuk menjadi menu buka puasa. Selain murah, makanan pasar juga mengenyangkan.

"Makanan pasar itu enak. Dari dulu menu pembukanya ya jajanan psar, baru habis itu makan berat," ujar bintang film Hope itu.

Tatjana Saphira  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Untuk sahur, Tatjana Saphira hampir tak pernah makan-makanan berat. Sebab perutnya tak terbiasa makan dini hari. Oleh karennya ia mengganti dengan minuman yang berserat.

"Kalau sahur apa aja. Aku tipe orang yang enggak bisa makan kalau di pagi banget. Jadi aku bisa minum jus atau susu saja pas sahur," kata Tatjana Saphira. (fei)