Sukses

Prabowo-Ical Salat Id Bareng di Masjid Al-Bakrie

Prabowo berkemeja putih tiba lebih dulu. Tak berselang lama, Ical pun tiba.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon salat Idulfitri 1436 Hijriyah bersama-sama.

Prabowo berkemeja putih yang datang dengan menggunakan mobil Lexus berwarna putih gading dengan bernopol B 17 GRD tiba di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta sekitar pukul 06.35 WIB, Jumat (17/7/2015).

Tak berselang lama, Ical yang didampingi istrinya tiba di masjid dan langsung menuju ke dalam masjid setelah turun dari mobil.

Fadli Zon lebih dulu datang di masjid sekitar 10 menit dibandingkan Prabowo dan Ical. Fadli Zon yang mengenakan baju koko putih langsung masuk ke dalam masjid.

Mulai sekitar pukul 06.00 WIB, warga sekitar mulai berbondong-bondong ke masjid untuk melaksanakan salat Idulfitri setelah selama sebulan penuh atau sekitar 29 hari menjalankan puasa Ramadan. (Ant/Sss/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini