Sukses


ARUMAYA dari ASTRA Property & Hongkong Land Curi Perhatian Juri di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta Berkat daya tarik yang dimilikinya, ARUMAYA mengantongi penghargaan Best High End Architectural Design dalam ajang penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Fasilitas atap double-view berpemandangan langit sebagai keunggulannya.

Ketentraman, eksklusivitas, dan nuansa rumah Indonesia, ARUMAYA oleh ASTRA Property & Hongkong Land selalu memberikan janji kepada penghuninya bahwa mereka dapat memiliki semuanya. Sebuah kota aman yang seringkali menjadi incaran di daerah Jakarta Selatan CBD, Indonesia, dengan peluang bisnis, konektivitas yang luar biasa, dan pilihan gaya hidup urban yang menakjubkan.

Berada di dalam lingkungan perkantoran yang terus berkembang dan terintergrasi lingkungan bisnis, ARUMAYA tetap memberikan ruang privasi melalui lokasinya yang unik. Apartemen dengan villa taman yang indah. Kolaborasi pengembangan ini menggabungkan dua ikon real estate dengan portofolio yang kuat di dalam proyek residensial maupun komersial.

Tower dengan 23 lantai yang terletak di lokasi prima inilah yang menjadi kunci kemenangannya. Menjadi Best High End Architectural Design pada acara tahunan yang ke-5 PropertyGuru Indonesia Property Award pada September 2019. Para kolaborator, termasuk talenta desain multi-disiplin dari DP Architect yang berbasis di Singapura juga ikut mengarahkan arsitektur dan lansekap proyek ini.

Sementara itu, PTang Studio, sebuah perusahaan desain terkenal yang berbasis di Hongkong, ikut menambah kreativitas pada interior. Mereka menciptakan ruangan yang menerapkan filosofi desain melalui penggambaran preferensi individual klien dengan gaya yang fresh dan unik.

ARUMAYA saat ini memiliki 262 unit dengan 12 penghuni setiap lantai. Terdiri dari mid-rise apartemen, kamar, low-suites dan garden villa. Lebih dari setengah unit apartemen adalah unit dengan dua kamar. Mulai dari 64-66 meter persegi sebanyak 60 unit dan 89-90 meter persegi dengan 32 unit terbaik.

Selain itu, terdapat juga 16 vila yang memiliki unit garden pool  yang luas dengan luas ruang internal sebesar 242 meter persegi dan atap seluas 91 meter persegi. Ditambah dengan unit lower garden terrace berukuran 197 meter bersegi dan taman seluas 102 meter persegi.

Bahan-bahan bangunan yang digunakan didesain secara khusus untuk memanjakan indera, seperti lantai marmer lokal, langit-langit yang tinggi di ruang keluarga, tata ruang yang luas untuk apartemen dan villa yang elegan, dan diperkuat dengan fasilitas yang menakjubkan, serta banyaknya tanaman hijau. Sentuhan desain asli yang dinamis, telah membuat para juri tahun ini terpana. Ada keharusan di mana identitas lokal terus dijaga dalam perkembangan yang kontemporer itu.

Simak juga: Plus Minus Investasi Apartemen

“Identitas yang kuat dari batik parang Jawa mempengaruhi garis arsitektur ARUMAYA oleh ASTRA Property & Hongkong Land. Elemen-elemen yang terinspirasi dari Indonesia ini juga telah menyatukan kekayaan spasial dan sentuhan kelas kontemporer dengan satu-satunya fasilitas atap double-view berpemandangan langit di Simatupang."

Semua fasilitas dirancang untuk memastikan pengalaman yang tenang dalam suasana kota. Memiliki fasilitas infinity pool ukuran olimpiade di atap dan dilengkapi oleh kolam whirlpoolsky deck, pusat kebugaran, dan lounge. Tak hanya itu, di lantai lima, terdapat kolam semi-indoor untuk anak-anak dan kolam untuk anak bayi, kolam refleksi, cabana di atas air, kanopi taman bermain, serta ruang multifungsi. Lantai dasar menawarkan lobi yang megah dengan taman, lintasan jogging, dan juga lintasan sepeda.

Kerangka desain arsitektur ARUMAYA yang bersahaja, tetapi kohesif melengkapi ruang interior dan fasilitas atap yang mampu menciptakan lingkungan damai dan tenang sepenuhnya. Inilah tempat di mana ketenangan dari hiruk-pikuk kota dapat ditemukan. Di ibu kota modern yang berubah dengan cepat, rasa pengalaman yang dikurasikan inilah yang melambangkan kemewahan sejati.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 


Loading
Artikel Selanjutnya
Best High Rise Office Development dimenangkan oleh Menara Astra dari ASTRA Property
Artikel Selanjutnya
PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019: Menang 4 Penghargaan, Anandamaya Residences Lebih Ikonik