Sukses


Rumah.com Gelar Acara Thank You Luncheon Dengan Stakeholder

Liputan6.com, Jakarta RumahCom-Selasa 3 Desember 2019, Rumah.com mengadakan Rumah.com Thank You Luncheon untuk menutup rangkaian kegiatan di tahun 2019 ini. Bertempat di Pasola Restaurant, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Rangkaian acara dibuat sebagai ungkapan kebahagiaan dan ucapan terima kasih kepada beberapa klien dan partner bisnis Rumah.com.

Dukungan yang tak terhingga telah diberikan oleh mereka selama ini dalam keeratan hubungan bisnis. Thank You Luncheon 2019 turut menghadirkan Chief Business Officer PropertyGuru Group, Mr. Jeremy Williams, Managing Director PropertyGuru Group dan Fastkey of Jason Gregory, serta Director of Events Strategy and Fulfillment PropertyGuru Group Kishen Rishi.

Dalam pembukaan acara, Country Manager Rumah.com Marine Novita memberikan sambutan dan rasa ucapan terima kasih. Dalam sambutannya, ia memaparkan kegiatan-kegiatan yang diadakan Rumah.com selama tahun 2019 ini. Namun, Acara Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 yang diselenggarakan serentak di empat kota yakni, Jakarta, Medan Surabaya dan Bali menjadi highlight kegiatan di tahun ini.

Selain ucapan terima kasih terhadap berbagai acara yang diselenggarakan atas bantuan klien dan partner, Rumah.com juga membagikan kesuksesan Acara Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 dengan hasil yang memuaskan.

Keberhasilan IIPEX 2019 tercatat dengan adanya 200 developer nasional dan internasional yang bergabung di pameran ini. Lalu juga dukungan dari Tiga bank partner, yakni BTN, BNI, dan BRI. Total sekitar 700 unit lebih property telah terjual selama pameran berlangsung. Tak hanya itu, pameran ini memberikan hadiah mobil dari ASTRIDO dan cashback setiap harinya khusus untuk pengunjung yang bertransaksi saat pameran berlangsung.

Marine mengatakan, kesuksesan IIPEX 2019 bukanlah hanya atas kerja keras Rumah.com, tetapi bantuan yang diberikan oleh para klien dan partner bisnis. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada para tamu undangan, terutama DPP REI dan PT Dyandra Promosindo sebagai partner utama Rumah.com dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Simak juga: Tips Investasi Properti Agar Cepat Kaya

Disamping itu, hadir tamu kehormatan, yaitu dari DPP REI Totok Lusida yang baru saja terpilih menjadi Ketua Umum REI baru dan Director of Sales PT Dyandra Promosindo Michael Bayu.

Tentunya keberhasilan Rumah.com dalam menyelenggarakan kegiatan bersama para partner dan klien bisnis diharapkan tidak berhenti begitu saja. Di tahun depan, diharapkan kerja sama yang terjalin akan lebih baik dan lebih erat lagi.

“kalau tahun 2019 IIPEX dapat terselenggara di 4 kota, mungkin 2020 akan jalan di 10 kota sekaligus” ujar Marine.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 


Loading
Artikel Selanjutnya
Banjir Jakarta Awal Tahun Tekan Harga Properti?
Artikel Selanjutnya
UMK Naik di 2020, Mampukah Buruh Beli Rumah?