Sukses


Rumah Compact Paramount Land Menang di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta -Hunian rumah compact bergaya imajinatif dari Paramount Village, Paramount Land menarik perhatian para Juri di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Membawa hasil baik, alhasil meraih penghargaan sebagai Best Housing Development. Hunian ini cocok untuk keluarga modern dan generasi milenial yang selalu berkembang.

Hunian yang tak lekang waktu dengan gaya Perancis, kolonial, dan klasik, menjanjikan sebuah arah arsitektur yang menyegarkan dunia perumahan Indonesia secara dinamis. Paramount Village oleh Paramount Land menerjemahkan pesona old style menjadi interpretasi modern. Hasilnya adalah pengembangan baru yang segar dan dinamis di Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di tepi Jalan Simongan Manyaran.

Keinginan untuk menciptakan rumah yang compact tetapi bergaya imajinatif telah meraih juara pada perayaan tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 pada September 2019. Penghargaan tersebut pantas untuk perusahaan yang memiliki slogan “building homes and people with heart across the nation.”

Studio 27 memberikan sentuhan bakat dan kreativitas je ne sais quois untuk proyek ini, serta ARD Design terkait arsitektur. Dr. Design adalah kolaborator untuk desain interior, memastikan rumah memiliki suasana yang sederhana dan nyaman. Sementara itu, tim in-house bertanggung jawab atas desain lanskap.

458 townhouse berlantai dua dilengkapi dengan fasad hijau, krem, atau cokelat sangat mengangkat karakter arsitektur yang berbeda dan nuansa lingkungan sekitar. Rumah-rumah memiliki two-plus atau three-plus kamar tidur dengan kamar tidur utama berukuran ekstra besar. Tiga gaya berbeda dari setiap ruang terdiri dari unit berukuran 60 meter persegi, 72 meter persegi, dan 96 meter persegi.

Hasilnya adalah pengembangan dengan sentuhan unik. Menjadi suatu daya tarik bagi sektor-sektor tertentu dari pasar kepemilikan rumah yang mengesankan para juri tahun ini.

“Rumah colourful yang dirancang untuk menawarkan pemandangan sungai, jalan tiga jalur, dan taman, Paramount Village oleh Paramount Land menawarkan gaya arsitektur kolonial Eropa yang segar. Hunian yang sangat cocok dengan keluarga modern dan generasi milenial yang terhubung dengan lingkungan kota yang tengah berkembang.”

Baca juga: Legalitas Dan Sertifikat Properti Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Transaksi 

Dengan berbagai paket yang berbeda dari pilihan rumah yang tersedia, filosofi di balik proyek ini difokuskan untuk memberikan kebebasan bagi lebih banyak kaum urban mewujudkan impian mereka memiliki rumah di tepi sungai.

Interior termasuk ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan dibuat terhubung langsung untuk menciptakan aliran. Sementara itu, penggunaan warna-warna cerah dan beberapa perabotan berwarna gelap memancarkan kehangatan dan estetika sederhana. Terdapat lebih dari sebuah sentuhan keanggunan yang ditenun ke dalam dekorasi, sementara secar  keseluruhan tetap mengandung energi yang nyaman dari tempat tinggal dan suasana nostalgia yang relaxing.

Bersama dengan club house, penghuni dapat memanfaatkan taman bermain, kolam renang, dan pusat kebugaran. Di sisi lain terdapat area komersial dengan adanya Paramount Square, hal ini memudahkan para penghuni untuk mengikuti lifestyle.

Jalan dengan 3 jalur yang dikelilingi pepohonan berpadu dengan lanskap tanaman hijau tropis. Tanaman rindang dan elemen bunga mampu menciptakan hubungan yang nyata antara lingkungan alami dan lingkungan buatan.

Tinggalkan hiruk pikuk tengah kota yang bising, para penghuni bisa menikmati indahnya taman di belakang dengan rumput hijaunya. Hal tersebut membuat kehidupan rumah tinggal menjadi lebih nyaman.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 


Loading