Sukses


Rumah.com Gelar Acara Agent Summit 2019 Usung Tema Kebangkitan Properti Setelah Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta RumahCom-Sempat terpuruk pra pemilu, saat ini waktunya properti mulai bangkit kembali. Rumah.com Agent Summit 2019 menggelar acara dengan tema Kebangkitan Properti Pasca Pemilu 2019 untuk para agen dalam melihat prospek properti di tahun depan. 

Rumah.com Agent Summit merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Rumah.com setiap tahunnya. Mengusung tema ‘Kebangkitan Properi Setelah Pemilu 2019’, acara digelar dengan menghadirkan pembicara ahli properti dan inspiratif. Tahun ini, Agent Summit diselenggarakan pada 5 Desember 2019 di Gedung Usmar Ismail, Jakarta dengan peserta kurang lebih 350 orang.

Pembukaan sekaligus peresmian dilakukan oleh perwakilan dari Kementerian Perdagangan, yaitu Staf Ahli Bidang Perdagangan Jasa Lasminingsih. Setelah peresmian dibuka, selanjutnya Lukas Bong selaku Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), juga memberikan sambutan di acara ini. Dalam sambutannya, Lasminingsih mengungkapkan agar acara ini bisa memberikan pembelajaran dan motivasi bagi agen.

“Acara ini diharapkan tidak hanya sebagai sarana informasi, tetapi sebagai pembelajaran serta motivasi bagi agen properti dalam mengembangkan usahanya.” Ungkapnya.

Mendukung hal tersebut, Rumah.com Agent Summit 2019 telah menghadirkan pembicara ahli properti, yaitu Country Manager Rumah.com Marine Novita, Wakil Ketua DPP REI Hari Ganie, dan Direktur Mataram Grup dan Partner of Salesworks Indonesia Khairul Umam Gunawan.

Selain informasi dan pengetahuan properti yang mendalam seputar prospek properti di tahun 2020, Peserta juga akan diberikan bekal kemampuan dalam penjualan yang diberikan oleh pembicara inspiratif, seperti Master Feng Shui Yulius Fang, Motivator Muda Indonesia, Pengusaha, dan Penulis Buku Edvan M. Kautsar, Home Décor Enthusiast Kanyaka Wara Apsari, Master Agent dan Profesional Agen.

Saat memberikan sambutan, Lasminingsih mengatakan bahwa teknologi memegang peranan penting dalam properti.

“Penggunaan teknologi digital sangat tepat digunakan, guna memenuhi tuntutan konsumen dalam penggunaan yang praktis dan cepat.” Ujarnya.

Pada dasarnya, teknologi bisa menjadi alat yang membantu penjualan bagi para agen. Seperti yang dikatakan Ketua DPP Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Lukang Bong bahwa fungsi agen tak bisa tergantikan.

“Teknologi tidak bisa menggantikan fungsi agen.” Ungkap Lukas.

Ini selaras dengan portal properti Rumah.com yang memberikan fasilitas penjualan properti bagi agen maupun konsumen lewat perantara teknologi.

Kenapa pakai agen properti sangat penting? Simak keuntungan pakai agen properti

Melalui acara rutin tahunan ini. para peserta diharapkan bisa melengkapi diri dengan pengetahuan tepat dan terkini untuk menjual properti.

Country Manager Rumah.com mengungkapnya bahwa setelah selesai dari acara ini diharapkan memiliki 4T, yaitu Tambah Semangat, Tambah Ilmu, Tambah Teman, Tambah Closing.

“Kita ingin teman-teman properti, keluar dari ruangan ini, satu bisa tambah semangat, tambah ilmu, tambah kenalan dan tambah closingan lebih banyak lagi.”Ungkap Marine.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 


Loading