Sukses


Tinggal di Tangerang Banyak Pilihan Tempat Makan

Liputan6.com, Jakarta Dulu Tangerang lebih dikenal orang sebagai Kawasan Seribu Industri, mengingat kawasan ini adalah pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa. Tapi bukan berarti Tangerang isinya pabrik melulu karena tempat-tempat wisata kuliner Tangerang kini juga mulai banyak bertebaran.

Ya, kuliner Tangerang kini memang mulai banyak diburu orang, dari warung makan hingga kafe kekinian. Semua tempat makan tersebut juga punya keunggulan dan ciri khas masing-masing. Mulai yang dikenal karena kelezatan makanannya, hingga konsep yang ditawarkannya.

Butuh informasi lengkap seputar perkembangan dan potensi kawasan lainnya? Simak info lengkapnya di AreaInsider dari Rumah.com.

Dengan begitu banyak tempat kuliner Tangerang dari warung makan hingga kafe kekinian yang jadi tempat nongkrong favorit. Simak pilihannya:

2 dari 5 halaman

The Holy Crab Shack

Bagi Anda yang gemar seafood jelas wajib mengunjungi The Holy Crab Shack yang berlokasi di Flavor Bliss. Ya, The Holy Crab Shack adalah salah tempat makan enak di Tangerang yang menyajikan menu kepiting berkualitas dengan rasa yang lezat.

Jangan malu jika makannya belepotan karena di sini kepitingnya disajikan di meja langsung dan memang makin sedap jika disantap pakai tangan. Mud Crab-nya luar biasa enak, bumbunya berlimpah dan meresap hingga ke dalam daging kepitingnya.

The Holy Crab Shack

  • Lokasi: Flavor Bliss, Kav.6 Unit 12, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang
  • Harga antara Rp300 ribu – Rp800 ribu (untuk dua orang)
3 dari 5 halaman

Kafe Rute 15

Dengan mengusung konsep ‘street food‘ alias makanan pinggir jalan, Kafe Rute 15 di Tangerang ini menjadi wisata kuliner alternatif berkat konsepnya yang unik. Desain kafenya dibuat seolah pengunjung sedang berada di pinggir jalan.

Lantainya digambar seperti jalan raya, lalu terdapat rambu-rambu lalu-lintas, dan pilihan warna dominan kuning dan hitam di seluruh tempat. Pilihan menunya juga disesuaikan dengan konsepnya, bermacam makanan yang biasa dijajakan di pinggir jalan.

Ada roti bakar, pisang bakar, nasi goreng, kwetiau, steak, hingga makanan khas jepang. Seru, kan?! Jadi tertarik untuk membeli hunian atau investasi di kawasan ini? Simak aneka pilihan huniannya di sini!

Kafe Rute 15

  • Lokasi: Jl. Kisamaun No.150, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
  • Harga antara Rp80 ribu – Rp200 ribu (untuk dua orang)
4 dari 5 halaman

Laksa Tangerang

Laksa merupakan nama kuliner yang memiliki citarasa unik, perpaduan citarasa Melayu dengan Tionghoa. Laksa bahkan juga terkenal di beberapa negara Asia, terutama Malaysia seperti Laksa Penang. Laksa sendiri berisi mie, tauge, serta kuah kentalnya yang khas.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

Dan di Indonesia kawasan yang terkenal dengan kelezatan laksanya adalah Tangerang. Laksa Tangerang yang enak bisa dengan mudah ditemukan di Kota Seribu Industri ini.  Ada banyak warung makan yang menjual laksa Tangerang yang enak.

Laksa Tangerang

  • Laksa Sari Soleh Ali: Jl. Kh. Soleh Ali No.28, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
  • Laksa Bihun Ci Ikim: Gg. Setia III No.28, RT.004/RW.011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
  • Kuliner Laksa taman Potret: Jl. Perintis Kemerdekaan No.1, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
  • Laksa Sari: Jl. Kisamaun No.73, RT.001/RW.006, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
  • Harga antara Rp30 ribu – Rp60 ribu (untuk dua orang)
5 dari 5 halaman

Kerang Kiloan Mamaji

Bagi pecinta seafood, terutama bagi Anda yang doyan banget dengan yang namanya olahan kerang maka Kerang Kiloan Mamaji wajib disambangi. Wisata kuliner Tangerang yang satu ini menyediakan berbagai jenis kerang yang dijual per kilogram.

Sebut saja kerang bambu, kerang tahu, kerang hijau, kerang bulu dan berbagai jenis kerang lainnya yang pastinya sangat menggoda untuk dicicipi. Nah, jika biasanya aneka kerang direbus, di sini bisa juga diolah seperti dipanggang atau fillet dan disajikan dengan bumbu spesial.

Kerang Kiloan Mamaji

  • Lokasi: Jalan Raya Serpong KM 8, No. 94, Serpong, Tangerang.
  • Harga mulai Rp150 ribu (untuk dua orang)

Itulah beberapa tempat kuliner favorit di Tangerang, dari warung makan hingga kafe kekinian.  Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


Loading
Artikel Selanjutnya
Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Penerobos Lampu Merah di Tangerang
Artikel Selanjutnya
Cadas, Puluhan Menu Pedas di Mal Tangerang