Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Tangerang Punya Banyak Mall untuk Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Tangerang yang dikenal sebagai pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa bukan berarti isinya pabrik melulu. Sebagai kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar untuk kawasan Jabodetabek, Tangerang juga punya banyak mall yang tidak kalah kerennya dengan Jakarta.

Banyaknya perumahan dan kota mandiri mulai dari kelas menengah hingga premium yang bermunculan dalam beberapa tahun terakhir di kawasan ini bisa jadi sebagai pemicunya. Pusat perbelanjaan modern tersebut hadir sebagai fasilitas penunjang kebutuhan dan gaya hidup.

Bahkan pusat perbelanjaan modern yang bertebaran di wilayah Tangerang ini juga menawarkan semua keunggulan atau fasilitas papan atas seperti yang ada di ibu kota Jakarta. Sebut saja seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall (PIM), atau Senayan City.

Dengan begitu punya hunian di kawasan ini memang layak dipertimbangkan. Tertarik untuk  membeli hunian atau investasi di kawasan ini? Simak aneka pilihan huniannya di sini!

Lantas mall di Tangerang yang mana saja yang terbaik bagi seluruh anggota keluarga? Simak pilihannya di sini:

2 dari 6 halaman

Tangerang City Mall

Pusat perbelanjaan yang dikenal dengan sebutan TangCity Mall ini berada persis di dalam kawasan Tangerang City Superblock, tepatnya di Jalan Jend. Sudirman No 1, Cikokol.

Tempat ini bukan hanya menjadi tempat yang menyenangkan untuk berbelanja, tapi juga tempat yang tepat untuk memanjakan perut Anda. Pasalnya, TangCity ini punya area food carnival “Rame-rame” yang cocok untuk dijadikan wisata kuliner. Mulai dari citarasa Perancis, Oriental, Amsterdam, hingga Betawi, tersedia di sini.

Butuh informasi lengkap seputar perkembangan dan potensi kawasan lainnya? Simak info lengkapnya di AreaInsider dari Rumah.com.

Berbagai tenant fashion dan elektronik juga ada di Tangerang City. Yang menarik, pusat perbelanjaan ini juga terkenal akan fasilitas relaksasinya yang berada di lantai atas. Dan bagi pencinta film, Tangerang City juga punya Cinema XXI Tangerang.

3 dari 6 halaman

Mall Alam Sutera Tangerang

Lokasi pusat perbelanjaan modern yang satu ini memang agak unik, berada di tengah kawasan perumahan elit Alam Sutera Tangerang. Dirancang oleh arsitek terkenal internasional dengan konsep modern seluas 7,8 hektare.

Dan yang membedakannya dengan pusat perbelanjaan lainnya, mall Alam Sutera Tangerang menawarkan suasana hijau baik di dalam maupun di luar ruangannya. Dengan lokasinya yang premium, tenant-tenantnya pun menyasar kalangan menengah-atas.

Fasilitas untuk pengunjungnya pun terbilang lengkap, misalnya:

  • Baby Stroller atau kereta bayi yang tersedia di meja informasi lobi utama
  • Wheel Chair yang bisa digunakan untuk orang lanjut usia atau cacat
  • Mothers Room yang disediakan khusus untuk ibu dan bayi, tersedia di setiap kamar kecil
  • Disable Rest Room untuk pengunjung yang menggunakan kursi roda supaya lebih nyaman
  • Musholla Executive yang disediakan bagi pengunjung muslim agar tetap mudah beribadah di sela-sela belanja
4 dari 6 halaman

Lippo Supermall Karawaci Tangerang

Pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Boulevard Diponegoro No. 105, Lippo Karawaci Tangerang ini merupakan mall pertama yang berdiri di Kabupaten Tangerang. Dibangun tahun 1990 dan dibuka tahun 1992 dengan nama Mall Lippo Karawaci.

Luas awalnya sebesar 32 ribu m² dengan Mega M, Galeria Dept. Store, Wal-Mart, dan JC Penney sebagai tenant utama. Dan di tahun 1995 menambah luasnya sebanyak 40 ribu m² sehingga menjadi 72 ribu m², dan di tahun 2006 tambah lagi menjadi 130 ribu m² sehingga menjadi salah satu pusat perbelanjaan paling mewah di Tangerang.

Dengan lebih dari 600 toko, pusat perbelanjaan ini tidak hanya mewah dan besar, tetapi juga memiliki toko yang sangat lengkap. Mulai dari fashion, elektronik, alat rumah tangga, mainan, alat-alat hobby, olahraga, sampai kebutuhan sehari-hari.

Produk branded sampai yang menengah ke bawah, produk luar negeri sampai lokal, ada disini. Terdapat juga pusat kuliner seperti foodcourt outdoor dan indoor dengan beragam jenis citarasa. Intinya segala kebutuhan keluarga tersedia di Lippo Supermall Karawaci Tangerang.

5 dari 6 halaman

IKEA Tangerang

Tempat ini merupakan surga bagi Anda yang berniat atau gemar menata perabotan rumah. IKEA merupakan jaringan retail furniture yang memiliki konsep sebagai tempat bagi masyarakat untuk mendapatkan ide dan inspirasi untuk mengisi dan menata perabotan rumah.

Berlokasi di Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45 Alam Sutera, di jaringan retail furniture asal Skandinavia ini Anda dan keluarga tidak hanya bisa berbelanja furniture saja, tapi juga menikmati pengalaman di setiap sudut ruang yang ditata apik oleh IKEA Alam Sutera.

Setelah selesai dan lelah berbelanja, di sini pun Anda juga bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk wisata kuliner, menyantap makanan di restorannya.

6 dari 6 halaman

AEON Mall

Buat penggemar segala hal yang berbau Jepang wajib mengunjungi pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama ini. Apa pasal? Karena mall ini memiliki banyak tenant dari Negeri Sakura, mulai dari toko buku hingga tenant yang menjual jajanan lezat.

Bahkan di waktu-waktu tertentu mall ini kerap mengadakan event yang berhubungan dengan Jepang. Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

AEON Mall juga memiliki bioskop dengan fasilitas lengkap dan taman outdoor yang tampak cantik di malam hari.AEON kerap dijadikan pilihan bagi anak muda maupun keluarga yang membutuhkan wisata tengah kota karena keberadaan taman luar ruangan di AEON BSD.

Itulah beberapa mall di Tangerang yang terbaik bagi seluruh anggota keluarga. Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


Loading
Artikel Selanjutnya
Nilai Ekspor Kota Tangerang Capai Rp 32 Triliun
Artikel Selanjutnya
Transaksi UKM di MTQ Kota Tangerang Capai Rp 2 Miliar