Sukses


Tempat Wisata Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Serpong

Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata kuliner memang banyak tersebar di mana-mana, tapi tidak semua layak dijadikan rekomendasi. Ada banyak faktor yang jadi penentu mulai dari rasa, harga, kenyamanan, plus parameter jaman sekarang: Apakah tempatnya bagus untuk foto-foto?

Dan Serpong yang dulunya lebih dikenal sebagai kawasan lokasi galian pasir, kini punya banyak tempat wisata kuliner yang asyik, yang layak dijadikan rekomendasi. Bayangkan jika Anda punya hunian di Serpong, mau makan enak atau ngopi-ngopi cantik semuanya dekat dari tempat tinggal.

Nah, jika Anda sedang cari hunian dan hobi kulineran, berarti saatnya perlu memikirkan opsi untuk punya hunian di kawasan ini. Untuk itu simak tempat makan, tempat wisata kuliner di Serpong berikut ini:

2 dari 4 halaman

Tempat Wisata Kuliner: Wakacao

Wakacao punya menu yang mirip seperti Pepper Lunch yang terkenal premium, nasi dengan kombinasi bumbu dan lauk namun dengan harga yang lebih ekonomis. Lokasinya di Ruko Pasar Modern BSD, Sektor 1 Jl. Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Yang menarik, Wakacao punya menu spesial dengan paduan bumbu khas Indonesia. Sebut saja mulai dari Beef Pepper Rice Rendang, Kari, Gulai Beef, hingga Gulai Salmon. Selain itu tersedia juga Salmon Original dan setiap menu di sini juga bisa ditambahkan topping sesuai selera.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari hunian berupa rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi dan sisi menarik wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

3 dari 4 halaman

Tempat Wisata Kuliner: Djamal Portal

Mau makan seafood yang berkualitas dan paling enak di Serpong?  Djamal Portal jawabannya. Saking terkenal kelezatannya, resto yang berlokasi di BSD Plaza, Ground Floor, Parkir Area Jl. Pahlawan Seribu Sektor IV, BSD, Serpong ini selalu ramai.  Apalagi lengkap tersedia berbagai macem menu seafood yang fresh.

Menu yang disediakan juga beragam, mulai dari kerang dara, kepiting, berbagai macam ikan, udang, hingga kerang bambu, lengkap dan semuanya fresh! Selain harganya yang murah, tempatnya juga nyaman karena bebas dari pengamen.

Banyaknya tempat makan enak dan kemudahan akses dari dan menuju Serpong memang membuat tinggal di kawasan ini jadi menyenangkan. Nah, jika Anda tertarik untuk punya hunian atau berinvestasi di Kawasan ini, simak aneka pilihan huniannya di sini!

4 dari 4 halaman

Tempat Wisata Kuliner: Fortu Coffee House

Bagi yang ingin menikmati secangkir kopi dengan suasana yang beda dari biasanya atau bagi yang rindu dengan atmosfer tahun ’80-an, Fortu Coffee House sangat tepat untuk disambangi. Nikmati aroma seduhan dari biji kopi pilihan bersama teman sambil menikmati jejak nostalgia yang ditawarkan.

Meski coffee shop yang berada di kawasan Gading Serpong ini terbilang baru berdiri, namun cepat mendapat tempat dihati para pecinta kopi yang pernah menyambanginya. Ini berkat konsep retro vintage pada interiornya yang unik serta sajian kopi Arabica dengan kualitas terbaik.

Itulah tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Serpong. Mau tahu lebih jauh tempat kuliner lainnya di kawasan ini? Simak selengkapnya di sini!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Berlibur ke Tempat yang Unik? Berikut 6 Destinasi Wisata yang Punya Mitos Aneh
Artikel Selanjutnya
Catatan Akhir Pekan: 6 Tempat Liburan Seru dan Edukatif