Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Mencari Peluang Bisnis di Area Perumahan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjadi wirausahawan, ada beberapa banyak kemampuan yang dibutuhkan. Tapi salah satu yang terpenting adalah pandai membidik lokasi untuk memasarkan produk yang akan dijual.

Jika Anda merupakan pemula, tak ada salahnya bila memulai dari lingkungan sekitar rumah. Selain lebih dekat dan hemat biaya transportasi, paling tidak Anda juga telah mengenali situasi dan daya beli tetangga di lokasi tersebut.

(Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian rumah pertama? Simak selengkapnya di Panduan Rumah.com)

Oleh karenanya, Anda disarankan menetap di komplek perumahan/klaster yang dilengkapi dengan fasilitas rumah toko (ruko) atau kios. Salah satu yang bisa jadi contoh adalah perumahan Kartika Residence besutan Citra Swarna Group yang berlokasi di Karawang, Bekasi.

Perumahan ini baru saja meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori “Developer Dengan MoU Franchise dan Business Opportunity Terbanyak se-Indonesia".

 

 

 

Melalui proyek Kartika Foodpark @Kartika Residence, area kuliner seluas 2.000 meter persegi ini memiliki 50 outlet franchise & business opportunity food & beverages.

Foodpark @Kartika Residence memiliki lisensi untuk menjadi franchise sejumlah merk ternama. "Tidak ada tenant dengan sistem sewa atau jual di food park kami, semuanya adalah franchise dan business opportunity. Semua dikelola oleh satu manajemen," imbuh Head of Facilities Citra Swarna Group, Yudhistira.

(Sebelum beli rumah baru, pastikan Anda sudah menyimak ulasan lengkapnya di Review Properti dari Rumah.com)

Lebih jauh, Yudhis menjelaskan, food park sendiri merupakan salah satu fasilitas terbaru yang dibangun pengembang. “Keberadaannya selain untuk memenuhi kebutuhan para penghuni kawasan, juga sebagai meeting point bagi para pelaku bisnis di Karawang Timur,” katanya. 

Kartika Residence dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Diperkirakan akan ada 7.500 rumah yang dibangun pengembang.

Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan ukuran 69/72.

(Cek Rumah.com Property Index untuk mencari tahu tren kenaikan harga rumah per kuartal di berbagai lokasi favorit)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


Loading