Sukses


Cat Dinding Warna Hijau dan Pengaruhnya Terhadap Mood Penghuni

Liputan6.com, Jakarta Pemakaian warna pada ruangan dan dinding bukanlah sekadar elemen dasar desain interior semata. Warna juga memiliki fungsi dan juga makna. Lebih dari sekadar estetika, warna juga mampu memengaruhi suasana hati sang penghuni.

Salah satu warna yang perlu sekali Anda aplikasikan pada rumah adalah warna hijau. Warna hijau merupakan warna yang membuat orang merasa nyaman dan stabil.

Kamu bisa terapkan pada ruang kamar untuk memperoleh efek menenangkan saraf, mengurangi tekanan intraokular, menghilangkan kelelahan mata, meningkatkan kapasitas gerakan otot dan sebagainya.

Tak hanya itu, warna hijau dapat digunakan untuk menyeimbangkan dan menstabilkan energi tubuh, terutama jantung. Alasannya karena warna hijau dapat mempengaruhi struktur sel manusia. Secara psikologis warna hijau alami dapat menyegarkan emosi negatif, rasa lelah dan mual.

Tak hanya kamar, kamu juga dapat menerapkannya di ruangan keluarga atau perpustakaan di rumah. Alhasil, saat Anda dan keluarga sedang bersantai atau membaca buku, mood akan lebih nyaman dan tenang.

 

Kini, jenis warna hijau juga bermacam-macam, salah satunya hijau bolu pandan. Yap, warna tersebut dinilai sedang menjadi primadona. Tak hanya dalam dunia properti, hijau bolu pandang juga ramai dibicarakan dunia terkait tren fesyen.

Berhubung sebentar lagi bulan puasa dan lebaran,warna itu bisa dijadikan rekomendasi saat Anda berbusana di Hari Raya.

Hari Raya bareng mertua

Momen merayakan Hari Raya Idul Fitri memang ditunggu oleh banyak orang. Bertemu dengan sanak keluarga, mencicipi makanan khas dan kumpul bersama mertua. Ya, bagi kamu yang sudah menikah, momen bertemu mertua menjadi momen berharga saat lebaran.

Mertua kamu akan menunggu kedatangan kamu dan keluarga lainnya. Maka dari itu, tak ada salahnya memberikan kesan berbeda. Ingat, Lebaran tidak tiap hari.

Kamu bisa beri mertua kado istimewa saat Hari Raya dengan mengecat rumahnya pakai warna hijaubolu pandan dari Nippon Paint.Selain mendapatkan kesan menantu yang baik, kamu juga bisa ikut dalam kompetisi #THRuntukMertua.

Nantinya, bagi yang menang akan mendapatkan hadiah utama make over rumah mertua danpuluhan juta rupiah untuk pemenang favorit.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu follow @nipponpaintindo melalui Instagram. Lalu kamu unggah foto bersama mertua dengan rumahnya. Berikan caption yang menarik tentang pengalaman bersama mertua Anda. Jangan lupa pakai hashtag #THRuntukMertua #THRMertuaDi[Nama Lokasi] #NipponPaintxKLY #NipponPaint. Setelah upload, mention 3 teman kamu

Perlu diketahui, kompetisi ini berlangsung hingga 17 Mei 2019. Ayo jadi menantu idaman mertua. Berikan hadiah rumah bakal di make over oleh Nippon Paint.

Untuk informasi lebih lanjut klik @nipponpaintindo.

 

(*)


Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Cara Tingkatkan Pendapatan Mandor dan Tukang Cat