Sukses


Tinggal di Semarang Semakin Senang

Liputan6.com, Jakarta –  Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa.

Bahkan, Area Metropolitan Kedungsapur (Kendal, Demak, Ungaran Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Purwodadi Kabupaten Grobogan) dengan penduduk sekitar 6 juta jiwa, merupakan Wilayah Metropolis terpadat keempat, setelah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), dan Bandung Raya.

(Sebelum beli rumah, simulasikan dulu cicilan rumah per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang ditandai pula dengan munculnya banyak gedung pencakar langit di beberapa sudut kotanya. Ya, kota ini terus tumbuh dan bertransformasi menjadi kota modern, mengejar kota metropolitan lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Bahkan saat ini juga berkembang beberapa Kawasan Bisnis Terpadu atau CBD (Central Business District) yang semakin memperkuat fasilitas Semarang dari sisi perekonomian dan bisnis hingga bisa sejajar dengan kota-kota metropolitan lainnya.

Misalnya dari sisi pusat perbelanjaan. Saat ini, Central City Mall yang dibangun PT Pollux Investasi International Tbk baru saja menambah tenant baru yakni Cinema XXI.

“Bergabungnya Cinema XXI diharapkan dapat memberikan alternatif hiburan kepada warga Semarang dan pecinta film, sehingga dapat melepas penat atau sekedar refreshing bersama keluarga. Dan juga untuk membuktikan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Semarang Timur” ujar Mr. Po Sun Kok selaku Komisaris utama PT. Pollux Investasi International, Tbk.

(Ingin tahu apa yang menjadi kebutuhan konsumen properti saat ini? Temukan jawabannya dalam Riset Konsumen Properti di Rumah.com!)

 

Baca juga: Panduan Lengkap Beli Hunian Pertama

Bergabungnya Cinema XXI dipastikan melengkapi tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang. Dari fashion, food and beverages, supermarket hingga lifestyle.

Central City Mall terletak di Jalan Brigjen Sudhiarto, yang merupakan Jalan penghubung utama Semarang – Purwodadi. Untuk menuju lokasi dari pusat kota Semarang (Lapangan Simpang Lima), diperlukan jarak tempuh sekitar 10 km ke arah timur. Sedangkan dari keluar pintu Tol Gayamsari hanya sekitar 5 km saja.

“Saya sangat tertarik bergabung dengan Central City Mall, karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya warga di Semarang Timur,” ujar Samuel selaku General Manajer PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) .

Berdiri diatas lahan seluas ± 2,7 hektare dengan luas bangunan 1 lantai ± 1,3 hektar, mal ini masih menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan di titik strategis di perbatasan antara Kota Semarang dan Demak.

(Simak Review Properti dari Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan, sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya) 

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

 


Loading
Artikel Selanjutnya
Lewat Fashion Paradise 2019, Menaker Optimis Industri Fesyen Semakin Berkembang
Artikel Selanjutnya
Pipa Distribusi Gas Bumi Penting Untuk Layani Kebutuhan Kelistrikan dan Industri Jawa Tengah