Sukses


Jaring Milenial, Pengembang 'Ogah' Pakai Cara Kuno

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru turut membawa harapan baru bagi para pengembang properti. Strategi bisnis langsung dijalankan, agar penjualan produk berlangsung sesuai target.

Tak perlu menunggu waktu lama, sejumlah pengembang pun mulai mengadakan acara di bulan pertama tahun 2019. Termasuk PT Permata Sakti Mandiri dengan proyek apartemen Cimanggis City.

Melalui acara bertajuk “Korean Day”, pengembang berupaya menggaet pangsa milenial yang menggemari segala hal terkait Korea seperti budaya, musik, serta sinema yang kini sedang hit di Indonesia.

Ketahui dinamika pasar properti di Indonesia, termasuk sentimen pasar dari sudut pandang pembeli lewat Rumah.com Property Affordability Sentiment Index!

“Industri musik, film, drama dan kuliner Korea saat ini sangat berpengaruh bahkan tidak hanya di Indonesia. Ini disebabkan peran kaum milenial di Korea, yang sangat apresiatif dan menghormati industri yang ada di negara mereka. Untuk itu, kami ingin menumbuhkan dan menularkan semangat tersebut kepada generasi kita tanpa melupakan budaya kita sendiri,” terang Widodo selaku Marketing Manager Cimanggis City.

Acara tersebut berlangsung pada akhir pekan, 26 dan 27 Januari 2019. Selain menjaring milenial yang tengah mencari hunian terjangkau, pengembang turut membagikan hadiah umroh kepada pembeli beruntung.

Event yang rutin kami lakukan tidak hanya bermanfaat bagi penjualan produk kami, tetapi juga bagi konsumen dan masyarakat sekitar. Kami juga tengah siapkan program spesial di acara Indonesia Properti Expo mendatang,” tambahnya.

(Simak Review Properti dari Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan, sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya)

 

2 dari 2 halaman

Didukung Akses Memadai

Apartemen Cimanggis City yang berdiri di lahan seluas satu hektare, memiliki tinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Ada 1.600 unit apartemen dengan tipe Studio dan 2BR yang dipasarkan serta beberapa unit kios.

(Mau beli apartemen? Simulasikan dulu cicilan per bulannnya lewat Kalkulator KPA dari Rumah.com)

Hunian vertikal ini dilengkapi akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur memadai, seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya.

"Lokasinya jika dicek melalui Maps hanya terpaut 15-20 menit dengan Stasiun KRL Pondok Cina. Menuju LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor juga mudah, sehingga poin plus ini yang mampu menambah nilai investasi kedepannya," kata Widodo.

Terlebih, tukasnya, Cimanggis merupakan kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat suburban yang bekerja di Jakarta.

(Eits, jangan coba-coba beli rumah di pinggir kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com!)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua