Sukses


Rekomendasi Hotel di Bali untuk Libur Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu tujuan wisata paling diminati di Asia Tenggara, Bali terus menarik minat pelancong lokal, regional dan internasional, untuk menikmati pemandangan pantai yang indah. Tak cuma pantai, jika bergeser ke kawasan Ubud, wisatawan bakal disuguhkan panorama alam yang kaya akan bentangan sawah.

Saat berlibur ke Bali, kebanyakan wisatawan umumnya memilih untuk menetap di lokasi-lokasi strategis. Tak heran, penginapan atau hotel di Kuta selalu masuk dalam pencarian utama.

Di Kuta, ada beberapa pantai yang bisa dinikmati diantaranya Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Pantai 66 atau yang lebih dikenal dengan Double Six Beach. Lebih jauh sedikit namun masih dalam wilayah Kuta, wisatawan bisa mengunjungi Pantai Kedonganan, Pantai Tuban, dan Pantai Segara.

Selain pantai, spot wisata lainnya yang dimiliki Kuta adalah waterpark, museum bernilai histori maupun kekinian, serta pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Bali.

Jika ingin menjangkau semua destinasi wisata tersebut dengan jarak tempuh yang singkat dan mudah, menginap di Citadines Kuta Beach Bali bisa jadi pilihan tepat. Hotel ini terletak persis di bibir Pantai Kuta.

 

2 dari 3 halaman

Tipe Kamar Bervariasi

Citadines Kuta Beach Bali menyediakan berbagai tipe unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Mulai dari tipe studio, studio deluxe, studio executive, one bedroom executive, dan two bedroom premier. Rate per malamnya sendiri berkisar mulai Rp1 jutaan.

Pada tipe studio, luas kamar sebesar 25 meter persegi, sementara 2BR premier memiliki luas 91 meter persegi. Di seluruh tipe kecuali tipe studio, tersedia dapur kering sehingga memungkinkan tamu untuk melakukan aktivitas memasak yang bersifat ringan.

Jika melakukan perjalanan liburan dengan pasangan, tipe studio deluxe yang ditawarkan sudah mumpuni untuk memenuhi kebutuhan akomodasi. Di dalam kamarnya terdapat dapur, microwave, serta televisi LED dengan saluran berbayar.

Untuk tipe dua kamar tidur, unit tersebut ideal bagi keluarga dengan satu atau dua orang anak. Selain ukurannya yang sangat luas, tipe ini dilengkapi kamar utama dengan satu tempat tidur king dan satu kamar anak dengan dua tempat tidur twin.

Dari kamar tipe ini, pemandangan laut dapat dinikmati melalui jendela kamar. Selain tersedia dapur, ada pula ruang tamu dan ruang makan, mesin cuci, dan kamar mandi dengan bathtub.

3 dari 3 halaman

Memandang Sunset Tanpa Batas

Demi mengakomodir kebutuhan tamu, Citadines Kuta Beach Bali yang menyandang status hotel bintang empat ini menghadirkan sejumlah fasilitas seperti kolam renang, children's playground, restoran, jaringan internet gratis selama 24 jam, ruang meeting, dan pusat kebugaran.

Melalui kolam renang yang berada di rooftop, pemandangan bebas Pantai Kuta terpampang begitu jelas berhias kilauan cahaya memesona. Dari sini, berenang sambil menatap matahari terbenam alias sunset sangat mungkin terjadi. Pengalaman seperti ini rasanya akan jadi memori yang tak terlupakan.

Berdasarkan ulasan yang diberikan para tamu yang sudah pernah merasakan tinggal di Citadines Kuta Beach Bali, hotel ini menjanjikan kenyamanan dan kebersihan di segala sisi.

Sajian yang dihidangkan juga memiliki cita rasa yang pas, baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak terkecuali staf yang ramah dan responsif.

Dari hotel, terdapat beberapa tempat yang bisa dikunjungi hanya dengan berjalan kaki seperti Museum Kain dan Beachwalk. Bagi yang ingin mencari lokasi hiburan malam, Hard Rock Cafe, La Plancha, Sky Garden, sampai EIKON Bar & Lounge bisa dijangkau dengan mudah.

Jika tertarik untuk menginap di Citadines Kuta Beach Bali pada libur akhir tahun, ada baiknya segera melakukan reservasi dari sekarang sebelum tidak ada kamar yang tersisa.


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Kemegahan Alam dan Kemewahan Hotel Baru Bersinergi di Uluwatu Bali
Artikel Selanjutnya
Menjajal Tidur Siang di Bale Terbuka Four Seasons Sayan Bali