Sukses


Properti Komersial Tumbuh Pesat di Gading Serpong

Liputan6.com, Jakarta Gading Serpong merupakan satu dari empat kawasan mandiri utama di Tangerang Raya. Kawasan ini dikembangkan menyusul BSD City (dulu Bumi Serpong Damai), yang lebih dulu dikembangkan di kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Sebagai kawasan mandiri, Gading Serpong sengaja dirancang sebagai lokasi hunian prestisius. Hal ini pun terlihat dari deretan rumah-rumah yang terletak di dalamnya, termasuk juga fasilitas Gading Serpong yang sarat akan kesan high class.

Di samping itu, properti penunjang residensial pun banyak dihadirkan, seperti rumah sakit, mal, hotel, ruko, lapangan golf, perguruan tinggi, dan pertokoan. Imbasnya, laju perekonomian di kawasan ini semakin pesat.

(Jangan dulu beli rumah atau apartemen di pinggir kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com!)

Dalam acara groundbreaking area komersial Bez Plaza south wing, Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, Gading Serpong telah berkembang menjadi kota strategis dan menjadi salah satu pusat keramaian di pinggir Jakarta.

"Sentra bisnis dan perkantoran serta fasilitas hiburan dan kuliner untuk keluarga banyak ditemui di sini. Hal ini yang menjadi daya tarik bagi konsumen. Sebagai salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam menyediakan beragam fasilitas di Kota Gading Serpong, kami luncurkan open-air food district Bez Plaza yang rencananya beroperasi pada Mei 2019," katanya.

Ervan berharap, kehadiran open-air food district Bez Plaza dapat menjadi tempat favorit dan memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi kuliner bagi masyarakat.

(Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses membeli properti? Simak lebih lengkapnya di Panduan Rumah.com)

 

Kawasan Bez Plaza dibangun bertahap di atas lahan seluas ±2,2 hektare yang terdiri dari north & south wings. Farida Mualim, GM Mall & Retail Business Bez Plaza menjelaskan, saat ini sudah ada lima tenant yang akan mengisis sisi south wings.

"Tenant ternama ini diantaranya Grand Superindo, Imperial Lamian, Starbucks, Padang Merdeka, dan Sushi Mentai. Ketertarikan tenant terhadap proyek kami, tak lain adalah demi memenuhi kebutuhan lifestyle bagi masyarakat Gading Serpong, termasuk juga dua juta penduduk di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Simak juga: Review Properti untuk mengetahui ulasan mendalam tentang hunian incaran Anda

Destinasi kuliner Bez Plaza letaknya tak jauh dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan berbagai gedung perkantoran ternama.

Selain lokasi yang strategis, area komersial ini juga menawarkan suasana cozy dan nyaman yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

"Bangun spot kuliner di sini sangat tepat karena dekat kampus anak muda. Kita tahu, gaya hidup generasi muda sekarang kan beda dengan zaman dulu. Kalau dulu ketemu keluarga atau teman bisa berkunjung ke rumah. Nah, kalau sekarang sudah bukan eranya seperti itu. Mau kumpul, yang dicari pasti mal atau restoran," tutup Ervan.

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Lonjakan Kaum Urban Picu Pertumbuhan Properti Komersial