Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Beli Rumah Baru, Ini Tips Beli Perabot Dapur yang Tepat

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pengantin baru dan mempunyai rumah baru tentu bakal disibukkan dengan mengisi peralatan rumah tangga. Peralatanyang biasa dipilih berdasarkan fungsi, model, warna, bentuk dan mampu memperindah bagian dalam rumah.

Yap, salah satu peralatan rumah tangga yang tidak boleh dilupakan ialah peralatan dapur. Namun, sebelum itu jangan sampai membeli peralatan yang dapat menguras kantong. Tidak mau juga kan membeli peralatan yang mahal dan nanti malah tidak terpakai.

Maka dari itu, cermati dahulu peralatan dapur yang bakal Anda butuhkan. Perhatikan juga dengan seksama jenis peralatan dapur dan fungsinya. Ingat, bukan yang diinginkan ya. Berikut tips sebelum Anda membeli peralatan dapur.

Budget

Ini adalah hal pertama yang harus Anda cermati sebelum membeli peralatan rumah tangga. Anda bisa tentukan budget yang bakal Anda pakai untuk membeli peralatan dapur. Ingat, jangan sampai melewati batas budget yang sudah ditentukan.

Anda boleh saja membayar dengan uang tunai atau menggunakan cicilan. Namun, jangan sampai over budget yaa.

Catat peralatan yang diperlukan

Setelah menetukan budget yang akan dialokasikan ke peralatan dapur, Anda bisa mencatat peralatan apa saja yang bakal Anda beli. Catat dengan seksama merek sampai harganya. Pastikan juga Anda mengetahui dengan benar peralatan dapur dan fungsinya, sehingga peralatan tersebut benar tepat guna.

Dengan mencatat daftar barang yang akan dibeli bisa ditentukan skala prioritas barang kebutuhan yang benar-banar penting dan meminimalisir keinginan yang tak perlu.

Setelah itu, dari barang urutkan prioritas barang-barang yang akan dibeli. Tentunya dimulai dengan barang-barang yang memang amat diperlukan sehari-hari Anda bakal pakai.

Untuk peralatan dapur, mulai dari pisau, wajan penggorengan, pengupas kentang, pembuka kaleng, centong nasi sampai pengocok telur. Pilih mana yang bakal Anda beli.

Pilih kualitas terbaik

Murah boleh-boleh saja tetapi jangan murahan. Untuk itu sebelum membeli barang-barang tersebut tidak ada salahnya Anda mencari informasi melalui internet atau dari kerabat. Pilih peralatan dapur yang berkualitas dari segi bahan sampai fungsinya.

Kalau pun Anda masih ragu mencari informasi melalui datang saja langsung ke store atau outlet yang menjual peralatan dapur tersebut. Nah, salah satu tempat atau store yang mampu mengeluarkan produk berkualitas ialah IKEA.

Beragam peralatan dapur bisa Anda temukan di sini. Mulai dari pisau, spatula, sendok sup, cobe ulekan, pemukul daging, parutan, sendok, pengocok telur, alat peniris, sudip, sendok, garpu, capitan masak dan masih banyak lagi peralatan lainnya.

Dengan kelengkapan dan produk yang berkualitas takkan membuat Anda ragu.

Ayo lengkapi peralatan dapur Anda hanya di IKEA.

 

(Adv)

 

 


Loading
Artikel Selanjutnya
IKEA Inggris Minta Maaf Gara-Gara Salah Paham Menu Ayam Karibia
Artikel Selanjutnya
Buka Toko Online di India, IKEA Targetkan 100 Juta Pelanggan