Sukses


Beli Rumah, Jangan Cuma Lihat Harganya!

Liputan6.com, Jakarta - Ada pepatah lama mengatakan, “Seseorang yang mampu membangun kerajaan dan menaklukkan dunia, pada akhirnya akan kembali ke rumah”.

Arti dalam pepatah tersebut menunjukkan, betapa hunian yang disebut sebagai rumah memiliki arti sangat penting. Baik dalam arti fungsi, nilai historis, maupun sosiologis.

(Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian rumah pertama? Simak selengkapnya di Panduan Rumah.com)

Oleh karenanya, memilih sebuah hunian buka perkara mudah. Banyak faktor yang harus diperhitungkan. Mulai dari akses, fasilitas, hingga kualitas lingkungan. Hunian yang baik, tentunya dapat membantu memulihkan fisik dan mental setelah beraktivitas, sehingga mampu meningkatkan produktivitas. 

Selain itu, lingkungan menjadi faktor utama yang berkaitan erat dengan kualitas hidup penghuninya. Lingkungan baik akan menimbulkan suasana nyaman. Lingkungan yang nyaman akan membantu tumbuh kembang anak-anak. Dan dewasa ini, hunian yang memenuhi kriteria tersebut terasa sangat sulit ditemukan di kota-kota besar.

(Sebelum beli rumah baru, pastikan Anda sudah menyimak ulasan lengkapnya di Review Properti dari Rumah.com)

Menjawab tantangan itu, PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama mengembangkan Angel Residence yang berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat.

“Kami hadir dengan konsep modern berpadu arsitektur klasik. Huniannya mengusung interior elegan berkelas yang dilengkapi berbagai fasilitas,” kata General Manager Angel Residence, Ichsan Muhammad.

Dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektare, Angel Residence hanya menyediakan 250 unit hunian. “Dari jumlah itu, saat ini  tersedia sekitar 30-an unit ready stock,” ungkapnya. 

2 dari 2 halaman

Punya Nilai Investasi

Kepada konsumen, pengembang saat ini tengah memberikan berbagai kemudahan pembayaran bertahap sampai dengan 60 kali.

Harga rumahnya sendiri berkisar antara Rp1,8 miliar hingga Rp4,5 miliar. Seluruh unit yang ditawarkan merupakan rumah dua lantai.

(Kalau mau beli rumah, simulasikan dulu cicilan rumah per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Di dalam kawasan perumahan, pengembang menghadirkan beberapa fasilitas seperti kolam renang, club house, jogging track, kolam ikan, serta taman bermain anak. Selain menjamin kenyamanan penghuni, hunian ini diklaim turut mendukung aktivitas bisnis harian serta memiliki nilai investasi di masa depan.

Hal tersebut lantaran lokasi perumahannya yang berada di Jakarta Barat dengan akses infrastruktur memadai. Ada tiga tol yang menghubungkan wilayah ini dengan area lain di Jakarta.

Diantaranya Tol Dalam Kota (Toldalkot), Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) W1 dan Tol JORR W2. Ditambah lagi, Pemerintah merencanakan pembangunan proyek Light Rapid Transit atau LRT koridor 4 dengan rute Puri Kembangan – Tanah Abang sepanjang 9,3 kilometer.

(Cek Rumah.com Property Index untuk mencari tahu tren kenaikan harga rumah per kuartal di berbagai lokasi favorit)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua