Sukses


Cara Baru dan Praktis Bangun Rumah Sendiri

Liputan6.com, Jakarta – Selain menyewa atau membeli rumah, beberapa orang lebih memilih untuk membangun rumah impiannya sendiri.

Berbekal sebidang tanah dan imajinasi desain rumah yang ingin diwujudkan, membangun rumah sendiri memang bisa menghemat banyak biaya ketimbang membeli rumah dengan cara mencicil.

Apalagi di era yang serba praktis, bangun rumah sendiri bukan lagi jadi persoalan sulit. Saat ini para pemilik lahan bisa memanfaatkan berbagai kemudahan, misalnya aplikasi tukang.com yang dapat mempertemukan pemilik properti dengan penyedia jasa konstruksi.

(Rumah yang dibeli dari pengembang pasti bisa dimiliki dengan cara dicicil. Untuk mengetahui berapa nominal cicilan rumah idaman, gunakan fitur Kalkulator Keterjangkauan dari Rumah.com)

Dalam jumpa pers, Kamis (16/08), Fajar Rizki sebagai COO tukang.com mengatakan, "Kami punya fitur bernama Official Brand, yang mampu mempermudah konsumen untuk mendapatkan material bangunan serta jasanya, tanpa harus kesulitan mencari aplikator yang tepat. Fitur ini lahir untuk menemukan aplikator yang sesuai dengan standar produsen tersebut."

Untuk memaksimalkan fitur, tukang.com bekerjasama dengan sejumlah produsen seperti Mortar Utama-Weber, Jayaboard, Mowilex, Penguin, Propan, hingga Jayamix.

 

(Bosan ngontrak dan berencana beli rumah? Sebelum beli, pastikan Anda sudah menyimak Review Properti dari Rumah.com)

Official Brand juga dilengkapi informasi harga pengerjaan material dan jasa yang disesuaikan dengan harga produk dan upah. Harga pengerjaan ini akan tertera pada tiap-tiap produk di aplikasi konsumen.

Fitur ini sekaligus hadir guna memudahkan konsumen untuk memperkirakan biaya pekerjaan yang diinginkan, sehingga dapat meminimalisir biaya tak terduga. Mau tahu ulasan wilayah di berbagai kota besar di Indonesia? Temukan dalam Area Insider di Rumah.com!

“Kerjasama ini merupakan inisiatif yang sangat menguntungkan bagi aplikator atau tukang untuk menggunakan produk-produk kami, dan dapat terhubung langsung dengan home owner atau pengguna jasa mereka. Sebaliknya, home owner pun mendapatkan kemudahan untuk menggunakan jasa tukang dan produk berkualitas dari tukang.com,” tutur Anton Ginting, National Marketing Director PT Cipta Mortar Utama.

Sementara Jayaboard yang juga merupakan salah satu mitra dari tukang.com menyampaikan, "Kami menyambut positif kerjasama ini dan berharap bisa sinergi dari segi aplikasi produk kami khususnya sistem terbaru Easy Finish, sehingga bisa memberikan hasil yang memuaskan dari sisi produk dan aplikasi untuk konsumen di Jakarta pada khususnya,” kata Stanley, Product & Business Development Manager Jayaboard.

Manfaatkan event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua