Sukses


Geliat Industri Renovasi, Interior, dan Home Improvement

Liputan6.com, Jakarta Industri renovasi, interior, dan home improvement tanah air di tahun ini sepertinya bakal makin menggeliat. Apalagi potensi pasar Indonesia sangat kuat, di mana berbagai industri tumbuh dengan sangat cepat dan subur, khususnya pada sektor properti yang kian marak dengan pembangunan hunian residensial maupun vertikal. 

Dan berdasarkan riset dari JLL (Jones Lang Lassale) Indonesia yang menyatakan bahwa prediksi untuk sektor properti di tahun 2018 ini masih dipandang sebagai target investasi yang sehat dengan potensi yang kuat. Dengan basis populasi yang besar ini, maka demand akan sektor properti residensial maupun komersial akan pasti terus berlanjut.

Cek di sini untuk cara membeli rumah dengan program KPR

“Tidak hanya investor lokal, investor asing pun masih mengekspresikan minat berinvestasi di Indonesia. Hal ini mengindikasikan potensi yang positif untuk industri renovasi, interior & home improvement,” kata Linda Leoni, Regional Business Development Manager C.I.S.

2 dari 3 halaman

Ajang Referensi Bagi Para Pemilik Rumah

Itu sebab pada acara Media Gathering (6/3) di EV Hive D’Lab, menginjak tahun keempatnya, HOMEDEC pionir pameran Home Show diumumkan akan kembali diselenggarakan pada 6-9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang.

Baca juga: Punya Rumah Dekat Kawasan Industri yang Gersang? Agar Nyaman, Begini Caranya!  

Ajang ini menyajikan solusi pilihan terbaik dan paling berbakat dalam industri renovasi, interior dan home improvement serta memberikan fragmen yang bisa dijadikan referensi oleh para pemilik rumah (pengunjung). Selain itu HOMEDEC juga tetap berpegang pada tujuannya yaitu menawarkan ide, inspirasi serta tren untuk membantu pemilik rumah dalam mewujudkan rumah yang indah, nyaman dan fungsional.

Dan setelah sukses mendatangkan lebih dari 22,000 pengunjung selama 4 hari dengan didukung lebih dari 150 peserta dan 300 booth di pameran tahun lalu, HOMEDEC tahun ini siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan & inovasi terbaru pada industri renovasi, interior dan home improvement.

Ajang ini juga sekaligus menjadi wadah bagi pelaku pasar dan pebisnis lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualan dengan mendatangkan konsumen/pengunjung yang tepat sasaran.

3 dari 3 halaman

Hadir dengan Strategi Baru

Sebut saja mulai dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan banyak lagi, semuanya dapat ditemui di pameran ini.

Ajang yang mendapat dukungan dari HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) di setiap tahun pelaksanaannya, tahun ini melahirkan strategi baru Co-Located Exhibition, yaitu Indterior dengan tema “Exuberant”  yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.

Ingin tahu lebih jauh seputar ajang pameran industri renovasi, interior, dan home improvement ini? Cek info lengkapnya di sini, hanya di Rumah.com.

 

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua