Sukses


Lima Bank dengan Suku Bunga KPR Single Digit

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak bank yang menawarkan suku bunga KPR rendah pada bulan Maret 2018. Kesempatan bagus ini tentu saja sayang jika dilewatkan begitu saja.

Apalagi di lokasi-lokasi favorit kenaikan harga rumah biasa terjadi per kuartal atau tiga bulan sekali. Umumnya, beberapa pengembang akan menaikkan harga rumah setelah bulan Maret berakhir. Jadi, tunggu apalagi?

Untuk mengetahui panduan dalam mengajukan Kredit Pemilikan Rumah secara lengkap, silakan simak di www.rumah.com/panduan-dan-referensi/mengajukan-kpr. Singkatnya, proses pengajuan KPR tidak terlalu sulit. Berikut persyaratan umumnya:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan memahami hukum
  • Bagi karyawan, usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Bagi wiraswasta dan profesional, usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Memiliki penghasilan rutin setiap bulan
  • Sudah bekerja minimal dua tahun untuk karyawan
  • Sudah menjalankan usaha minimal tiga tahun untuk wiraswasta dan profesional

Simak juga: Trik Agar Cicilan KPR Ringan

Setelah merasa sudah siap dari segi persyaratan, hal lain yang tak kalah penting adalah melakukan perbandingan nilai suku bunga antar bank sebelum mengajukan KPR. Sebab, bank acapkali menawarkan promo suku bunga KPR rendah dalam rentang waktu terbatas.

Momen inilah yang harus segera dimanfaatkan oleh debitur agar jumlah angsurannya menjadi lebih ringan. Dan berikut, Rumah.com rangkum lima bank dengan penawaran suku bunga KPR rendah per Maret 2018.

2 dari 3 halaman

1. Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan promo khusus bagi nasabah loyalnya yakni suku bunga KPR yang sangat kompetitif. Sebesar 5.99% p.a. fixed di dua tahun pertama dan 6,75% p.a. fixed untuk dua tahun selanjutnya. Promo hingga 31 Maret 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program di atas bisa dinikmati untuk pembelian properti dengan harga minimal Rp1 miliar. Simak juga: Rumah Mewah Cuma Rp1 Miliaran di Jakarta, Mau?

Keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan Mandiri KPR adalah:

  • Proses cepat dan mudah, bahkan bisa disetujui dalam waktu satu hari
  • Uang muka ringan
  • Jangka waktu fleksibel hingga 15 tahun
  • Telah bekerjasama dengan lebih dari 700 proyek developer di seluruh Indonesia
3 dari 3 halaman

2. Bank Central Asia (BCA)

Spesial ulang tahun, Bank BCA memberikan penawaran suku bunga KPR rendah yakni 5,61% flat selama dua tahun atau 6,61% flat selama tiga tahun.

Untuk menikmati promo ini, syarat yang dikenakan adalah dana ditahan minimal 5 kali angsuran awal dan minimal tenor KPR lima tahun.

Beberapa keunggulan yang dihadirkan Bank BCA untuk program KPR diantaranya bebas penalti (kecuali untuk suku bunga dalam masa fix 3 tahun, 5 tahun, fix dan cap). Selain itu, konsumen juga bisa melakukan Top Up pinjaman selama ketentuan LTV (Loan to Value) masih mencukupi.

Apa lagi tiga bank yang memberikan promo suku bunga ringan? Temukan jawaban selengkapnya di sini!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah