Sukses


Ini Dia Tiga Perumahan Dekat Mal Baru di Cilegon

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fasilitas yang dicari orang saat akan membeli rumah baru diantaranya adalah pusat perbelanjaan. Tidak cukup sampai di situ, jarak antara perumahan dengan mal juga menjadi pertimbangan penting.

Jika berbicara Kota Cilegon, saat ini sudah ada beberapa pusat perbelanjaan yang hadir tidak kurang dari empat mal. Yang terbaru, Cilegon Center Mall (CCM) bakal hadir pada Juni tahun ini dan siap dinikmati masyarakat.

“Mengusung konsep Green Architecture, mal ini berdiri di atas lahan 2 hektare dengan luas bangunan 67.741m2. Ada 7 lantai, beberapa anchor tenant yang sudah masuk seperti Cinema XXI, Best Denki, Kidzilla, Matahari Departement Store, Superindo, Ace Hardware, serta Informa,” ucap Muljiono Hartono, CEO PT Yestar Karya Utama, dalam acara tutup atap (topping off).

Ke depannya, diperkirakan akan ada 133 tenant lagi yang mengisi Cilegon Center Mall. Hingga saat ini occupancy tenant sudah terpenuhi 75%. Simak juga: Makin Komersil, Harga Rumah di Serang Saingi Tangerang

Dalam mewujudkan mal yang modern dan nyaman, YestarLand selaku pengembang CCM menggandeng perusahaan konsultan properti ternama dan berpengalaman, Cushman and Wakefield.

Kami berharap kehadiran Cilegon Center Mall, tak hanya sebagai fasilitas komersil namun juga dapat menjadi oase dan sekaligus tempat rekreasi belanja bagi warga yang tinggal di sekitar kawasan Cilegon Center dan juga masyarakat Cilegon pada umumnya,” terangnya kepada Rumah.com.

2 dari 4 halaman

Tiga Perumahan Dekat Mal

  1. Grand Sutera Cilegon

Grand Sutera Cilegon sebagai kawasan hunian yang dikembangkan MasGroup dan berpengalaman di bidang properti, memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat yang ingin melakukan investasi.

Tidak heran, sejak awal kehadirannya pada akhir 2016 lalu, penjualan unit kawasan ini direspons positif. Setidaknya ada lebih dari 400 unit terjual dari 2000 unit yang dipasarkan. Perumahan menawarkan tipe hunian dengan ukuran 42/72 seharga Rp249 juta, terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Untuk menjangkau Cilegon Center Mall, praktis hanya dibutuhkan jarak tempuh 8,3km atau setengah jam berkendara. Simak ulasan mendalam tentang Grand Sutera Cilegon di sini.

3 dari 4 halaman

2. Palm Hill

Mengusung desain hunian modern minimalis, unit hunian di Palm Hill cukup unik karena dibekali jendela berlapis Eco-Tint sehingga mengurangi udara panas yang masuk. Jadi, meski berada di kawasan industri, suasana di dalam rumah tetap nyaman dan sejuk.

Perumahan juga menghadirkan akses mudah dan cepat menuju Bandara Soekarno Hatta lewat Tol Cilegon Barat. Lokasinya berada 5,5km dengan pusat kota dan 7,3km dengan Cilegon Center Mall.

4 dari 4 halaman

3. Citra Garden BMW

Sementara CitraGarden BMW Cilegon merupakan perumahan skala besar yang menyediakan berbagai tipe hunian dengan gaya modern berpadu nuansa alami. Ada tiga tipe ukuran yaitu Alpinia, Campsis dan Calathea dengan harga mulai Rp304 juta.

Jika tertarik memiliki salah satu unit di sini, siapkan uang muka sebesar Rp258 jutaan (15%). Sementara cicilan per bulannya berkisar Rp2,33 juta dengan asumsi bunga 9% dan tenor 20 tahun. Untuk menghitung sendiri seberapa besar kemampuan dalam mencicil silakan gunakan Kalkulator Keterjangkauan.

Tertarik untuk tinggal di kawasan industri lain seperti Cikarang? Cek di sini untuk pilihan hunian di kawasan Cikarang dengan harga mulai Rp500 jutaan!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah