Sukses


Mau Rumah DP 0 Rupiah? Ini Pilihan Perumahannya!

Liputan6.com, Jakarta Masih nunggu rumah DP 0 Rupiah? Yakin kebagian? Peminatnya banyak loh! Lagipula tidak semua orang bisa menikmati program yang dijanjikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pasangannya Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Ada persyaratannya, seperti hanya warga DKI Jakarta yang dibuktikan dengan KTP DKI, termasuk golongan kelas menengah ke bawah dengan penghasilan total rumah tangga sampai sekitar Rp7 juta per bulan, serta belum memiliki properti sendiri.

Baca juga: Cara Berhemat yang Sehat Agar Bisa Menabung DP Rumah dengan Cepat

Ya, impian warga DKI Jakarta untuk memiliki hunian yang layak dengan harga terjangkau memang sudah di depan mata setelah Gubernur Anies Baswedan melakukan groundbreaking proyek Klapa Village, yang merupakan hunian pertama dengan DP nol rupiah.

Menanggapi program yang resmi terealisasi ini, Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan, mengatakan, pada intinya DP nol rupiah merupakan mekanisme yang lazim digunakan dalam pemasaran properti, termasuk salah satu penawaran yang diberikan oleh pengembang. 

“Saat ini sudah cukup banyak pengembang yang menawarkan program serupa. Tapi tentu saja dibarengi dengan syarat dan ketentuan yang diterapkan, karena pengembang harus mengatur kelancaran cash flow untuk mewujudkan realisasi pembangunan proyeknya,” katanya.

Nah, bagi Anda yang tidak memenuhi persyaratan program rumah DP nol rupiah jangan sedih. Tak perlu juga buang-buang waktu menunggu biar bisa beli rumah dengan DP nol rupiah, seperti yang dirangkum dari Rumah.com jelang Imlek ini banyak developer yang memberikan promo DP nol rupiah. Ini daftar perumahannya!

Promo yang ditawarkan DP 0% langsung akad dan bonus lucky dip *S&K berlaku. Promo dari tanggal 10 – 25 Februari 2018.

Perumahan yang mematok harga Rp500 juta hingga Rp1 miliar ini berlokasi di Jl. Raya Pendidikan (terusan jalan BSD – Parung), Tangerang Selatan. Selain didukung fasilitas keamanan 24 jam dan CCTV, Wellness Garden, arena bermain, gedung perkumpulan, dan Healing Garden, perumahan ini juga memiliki aksesibilitas yang mudah.

Simulasikan cicilan KPR rumah idaman Anda lewat kalkulator keterjangkauan Rumah.com.

15 menit dari pintu Tol BSD dan stasiun Rawabuntu, 20 menit dari BSD Town Center dan CBD Bintaro, 30 menit dari Pondok Indah dan TB Simatupang, dan hanya 60 menit dari Sudirman.  Dan promo yang ditawarkan DP 0% langsung akad dan bonus lucky dip, syarat dan ketentuan berlaku. Promo dari tanggal 10 – 25 Februari 2018.

2 dari 2 halaman

Pilihan Perumahan DP 0 Rupiah

Jelang perayaan Imlek ini mereka memberi promo Fortune Gift free emas, angpao, dan Dp Rp 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Lokasi perumahan ini terletak bagian barat kota Malang, dekat dengan pusat kota, ke Jalan Besar Ijen hanya 7 menit), dekat Universitas Brawijaya, Universitas Machung, dan Universitas Merdeka. Perumahan dengan kontur perbukitan dengan udara yang sejuk dan asri ini ditawarkan mulai dari Rp500 juta hingga Rp2,6 miliar.

Penghuni AustinVille juga akan dimanjakan dengan beragam fasilitas mulai dari Club house, minimarket, keamanan 24 jam, One Gate System, dan playground. Dan yang menarik, jelang perayaan Imlek ini mereka memberi promo Fortune Gift free emas, angpao, dan Dp Rp 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak untungnya beli rumah pakai KPR.

Belum cocok dengan pilihan di atas? Jangan khawatir, karena Rumah.com punya banyak daftar rumah tapak dalam cluster yang bisa dibeli tanpa uang muka alias DP 0%. Simak daftarnya:

  1. Heavenly Residence, Jakarta Timur
  2. The Ariston Platinum, Depok
  3. Permata Gading Residence, Jakarta Utara
  4. Sawangan Hills 3, Depok
  5. Botania Lake Residence, Depok
  6. Grand Victoria, Bekasi
  7. Graha Tirta Asri, Bogor
  8. Harvest City, Bogor
  9. Trevista Bekasi, Bekasi
  10. Trevista Serua, Ciputat

Itulah daftar perumahan dengan DP nol rupiah. Masih belum cocok, maunya di dalam Jakarta? Simak aneka pilihan hunian di Jakarta mulai harga Rp500 jutaan.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Solusi Anies untuk Warga Tak Mampu Cicil Rumah DP 0 Rupiah
Artikel Selanjutnya
Anies: Pro dan Kontra soal Becak Hal Wajar