Sukses


Empat Apartemen Bagus untuk Keluarga Muda

Liputan6.com, Jakarta Hunian vertikal alias apartemen biasanya dihuni oleh seseorang yang masih single atau baru tinggal berdua bersama pasangan. Meski begitu bukan berarti apartemen tidak layak ditinggali para keluarga muda.

Faktanya, berdasarkan laman Perumahan Baru di Rumah.com ada banyak apartemen dengan dua kamar tidur (2 BR) yang sangat layak huni oleh keluarga muda. Satu kamar untuk orangtua sementara kamar lainnya untuk buah hati tercinta.

Simak juga: Mau Banyak Fulus? Beli Saja Apartemen Dekat kampus!

Bukan cuma itu, unit di apartemen 2 BR juga dibekali ruang makan dan ruang keluarga yang cukup lega sehingga bisa jadi ruang berkumpul persis seperti yang ada di rumah tapak. Penasaran apa saja pilihan apartemen untuk keluarga muda?

Daan Mogot City

Daan Mogot City bisa menjadi opsi hunian bagi Anda yang sudah berkeluarga. Dengan dua dan tiga kamar tidur, tipe ini cocok untuk keluarga dengan satu sampai dua orang anak. Harganya cukup ekonomis, sekitar Rp600 jutaan untuk tipe 2 BR.

Proyek high rise builiding ini menyasar segmen menengah ke bawah, namun tetap menawarkan ragam fasilitas unggulan. Adalah diantaranya jogging track, jalur sepeda yang nyaman, taman bermain untuk anak-anak, lapangan tenis, lapangan basket, sky lounge hingga commercial area.

DAMOCI juga menjanjikan sarana rekreasi eklusif bertema modern tropis seperti kolam renang indoor dan juga outdoor, pusat kebugaran, community spaces hingga taman-taman luas dengan hamparan rumput yang hijau.

Grand Dhika City

Grand Dhika City hadir tidak hanya menawarkan sebuah apartemen namun juga sebuah gaya hidup baru di Jatiwarna, Bekasai, dengan menganut konsep mix used lengkap dengan mal, office tower, dan hotel.

Lokasinya cukup strategis karena berada tepat di gerbang tol Jatiwarna, diapit oleh Bekasi dan Jakarta Timur. Fasilitas umum yang dapat ditemui di Grand Dhika City antara lain adalah Mini Market, fitness center, cafe, kolam renang, dan CCTV.

Grand Dhika City menawarkan unit apartemen berkonsep modern dan fungsional, harga unit 2 BR dijual Rp941 juta dengan KPA rate 4,67%.

Apartemen Grand Zamzam Towers

Nama Zamzam sendiri terinspirasi dari nama Hotel Zamzam di Mekkah. Pengembang mengklaim, kemewahan dan keindahan hotel tersebut diharapkan dapat juga dirasakan di Grand Zamzam Tower.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni, apartemen dibekali fasilitas mulai dari Free Wifi Area, internet dan TV berbayar, CCTV dan keamanan 24 jam, mini market, amphitheatre, café dan resto, togging track, dan layanan binatu.

 Harga yang dipasarkan untuk tipe dua kamar tidur (Combine) di apartemen ini sebesar Rp790 jutaan. Sepadan dengan lokasinya yang hanya 10 menit dari Stasiun KRL Depok.

Sentra Timur Residence

Terletak di kelurahan Pulo Gebang, Sentra Timur Residence merupakan bagian dari Sentra Timur Superblock. Di bangun di atas lahan seluas 40 hektar, superblok ini terdiri dari hunian vertikal, shopping mall, hotel dan covention, hingga gedung perkantoran setinggi 30 lantai.

Untuk memenuhi kebutuhan penghuni, di sekitar superblok juga telah dilengkapi sarana publik seperti sekolah dan rumah sakit. Ideal bagi hunian keluarga muda, bukan?

Fasilitas utama yang tersedia di apartemen Sentra Timur Residence antara lain lapangan basket, children playground, dan jogging track untuk berolahraga. Soal keamanan, penghuni bisa tenang dengan penerapan sistem access card dan kamera CCTV.

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan apartemen incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen. Sedangkan daftarapartemen di lokasi strategis harga mulai Rp500 juta ada di sini.


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Loading