Sukses


Apartemen Alam Sutera Janjikan Return 9% Per Tahun

Liputan6.com, Jakarta Menjamurnya pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan universitas, menjadikan kawasan Alam Sutera kian berkembang sebagai titik bisnis baru di sisi barat Jakarta. Alhasil, ini berimbas pada tingginya permintaan hunian sewa yang berasal dari ratusan mahasiswa maupun pekerja profesional.

Peluang sewa dari kalangan mahasiswa datang dari Universitas Bina Nusantara yang memiliki sekitar 16 ribu mahasiswa, Binus-ASO School of Engineering yang bekerjasama dengan Jepang, Swiss-German University, dan Universitas Bunda Mulia yang siap beroperasi pada tahun ajaran baru 2017 ini.

Kampus-kampus di atas sejatinya telah memiliki reputasi tinggi di dunia pendidikan dengan program perkuliahan bertaraf internasional. Tak hanya itu, ada pula sekolah Santa Laurensia yang berstandar internasional dan memiliki lebih dari 5 ribu pelajar.

Dengan status baru sebagai area pendidikan bertaraf internasional, rupanya cukup memberi pengaruh terhadap sektor properti Alam Sutera. Ini lantaran ceruk pasar yang baru menyebabkan harga sewa apartemen di kawasan tersebut meningkat signifikan.

Jadi mau beli apartemen? Untuk kenyamanan dan keamanan manfaatkan saja jasa agen properti dengan spesialisasi apartemen.

“Dengan harga apartemen mulai dari Rp 500 jutaan yang bisa dicicil Rp5 jutaan per bulan, harga sewa di sini bisa mencapai Rp3,5 juta hingga Rp4 juta per bulan. Bahkan investor diharapkan bisa meraih untung (return) sekitar 9% per tahun,” ujar Ferdinand Damita, Chief Corporate Affairs Pacific Garden Style.

Apartemen Pacific Garden Style dikembangkan di lahan seluas 1,4 hektare yang terdiri atas tiga tower. Dua tower dibangun untuk hunian, sementara satu tower untuk office space.

1 dari 2 halaman

Rampung Tahun Ini

“Kami sekarang sedang dalam tahap pembangunan pondasi, dan direncanakan akan rampung pada akhir tahun ini," imbuh Ferdinand.

Beberapa waktu lalu, proyek Pacific Garden Style menerima penghargaan sebagai "The Most Popular Apartment in Tangerang" dari Indonesia Achievement Programme Management Award 2018 .

“Kami bangga dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan penghargaaan atas konsep dan usaha kami dalam membangun apartemen ini,” ungkapnya. 

Sejak dipasarkan pada awal tahun 2016 Pacific Garden Style Residence sudah empat kali melakukan penyesuaian harga. Contoh tipe Studio yang mulanya dibandrol dengan harga Rp500 juta menjadi Rp570 juta atau hampir 15% dalam waktu 1 tahun terakhir.

Jika tower C selesai dibangun pada akhir tahun 2020, dan dilanjutkan membangun dua tower yang lain mencakup apartemen dan tower perkantoran yang ditarget selesai pada tujuh tahun kedepan, harga apartemen bisa dipastikan melonjak hingga 100%.

Gunakan Review Properti dari Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material apartemen, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan apartemen lain di sekitarnya.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Tiga Alasan Apartemen di Alam Sutera Patut Dipertimbangkan