Sukses


Cari Hunian? Ini Daftar Rumah Subsidi Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Program Sejuta Rumah yang dibesut pemerintah sejak akhir April 2015 disambut antusias oleh pengembang.

Hal ini terlihat dari maraknya produk rumah subsidi yang dipasarkan pengembang dalam ajang Indonesia Properti Expo (IPE) 2016.

Dari hasil pemantauan Rumah.com di lokasi, booth rumah subsidi yang dapat dibeli dengan KPR FLPP berada Hall B Jakarta Convention Center (JCC), berdekatan dengan booth Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) dan Perumnas.

Di sini, pengembang umumnya menawarkan rumah subsidi dengan harga Rp 100 jutaan. Namun, lokasinya sebagian besar berada Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, dan Karawang.

Digelar 13 – 21 Februari 2016, event IPE menampilkan 660 proyek yang dikembangkan 209 peserta pameran. Lokasi proyek properti yang dipasarkan  tersebar di seluruh Tanah Air, mulai Jabodetabek, Bandung, Medan, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Manado, hingga Papua.

Berikut ini daftar rumah subsidi di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, dan Karawang yang dihimpun Rumah.com seperti ditulis Sabtu (20/2/2016). Perlu dicatat, harga yang tertera di dalam tabel adalah harga selama pameran.

Semoga bermanfaat!

 

(Anto E/Ahm)


REVIEW PROPERTY

Lihat Semua