Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Mengintip Rumah Mewah Milik Mark Zuckerberg

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak mengenal Mark Zuckerberg? Nama pengusaha muda yang pada Mei nanti berusia 32 tahun ini, melejit berkat statusnya sebagai pendiri situs jejaring sosial ternama Facebook.

Pada tahun 2015 lalu, Mark tercatat memiliki kekayaan sebesar US$ 33,4 miliar atau sekitar Rp 467 triliun dan dinobatkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Setelah menikahi gadis cantik asal China, Priscilla Chan, Mark lantas membeli sebuah rumah mewah pertama yang berada di kawasan Palo Alto California. Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan rumah tersebut, ia harus menggelontorkan uang senilai US$ 7 juta.

Seperti apa kemewahannya? Simak galeri foto yang dirangkum dari laman Rumah.com berikut ini.

Rumah mewah ini memiliki luas sekitar 5.000 kaki persegi (464,5 meter persegi), dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi.

Sesuai dengan keahliannya, desain dapur pun dilengkapi dengan built-in computer work station.

Suasana ruang keluarga terasa nyaman dan akrab berkat nuansa putih berpadu lantai kayu yang dihadirkan. Peti harta karun berwarna coklat yang dimanfaatkan sebagai meja, menjadi keunikan tersendiri bagi dekorasi ruangan.

Kamar mandi utamanya didesain mewah dan elegan, sehingga mampu memanjakan Mark saat melepas penat usai beraktivitas sepanjang hari.

Salah satu pintu masuk dirancang sangat cantik, dengan pengaplikasian pergola besi dan tumbuhan merambat diatasnya.

Di area belakang rumahnya, Mark memiliki sebuah perapian outdoor yang pas untuk ruang berkumpul bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Tak hanya kamar mandi pribadi, kamar mandi tamu pun dirancang dengan gaya yang mewah nan berkelas.

Mark juga bisa menikmati sebuah kolam renang air laut berukuran sedang di halaman rumahnya.

Menurut kabar terbaru yang beredar, Mark punya resolusi menarik yang akan diwujudkannya di tahun 2016 ini. Yakni merenovasi rumahnya semirip mungkin dengan kecanggihan rumah Jarvis dalam film Iron Man.

Untuk itu, dari sekarang Mark mulai mempelajari teknologi yang akan digunakan seperti pengendalian otomatis berupa musik, suhu, lampu, dan lain sebagainya. Akankah hal ini bisa teralisasi?

Foto: Forbes

(Fathia/Ndw)


Loading