Sukses


Di Usia Muda, 8 Selebriti Ini Sudah Punya Rumah Mewah

Liputan6.com, Jakarta - - Membeli rumah sebelum berusia 30 tahun (dengan uang yang telah Anda kumpulkan) merupakan sebuah prestasi yang sangat mengesankan, mengingat beberapa rekan Anda masih tinggal di rumah orang tua mereka. Begitulah yang dilakukan oleh delapan selebriti di bawah ini.

Meski usianya masih sangat muda, namun mereka berani untuk mengambil keputusan dengan mengubah hasil jerih payahnya ke wujud nyata berupa rumah pribadi. Siapa saja selebriti yang dimaksud? Simak ulasan yang dikutip dari laman Rumah.com berikut ini.

Taylor Swift

Penyanyi asal Amerika Serikat berusia 28 tahun ini, berada di peringkat teratas daftar selebriti muda dengan penghasilan terbanyak di dunia, versi Majalah Forbes.

Disebutkan, jika total penghasilannya mencapai US$ 57 juta selama Mei 2011 hingga Mei 2012. Tak heran jika Swift mampu membeli sebuah mansion mewah senilai US$ 17,75 juta di kawasan Rhode Island.

Source: Elle Decor

Jennifer Lawrence

Pemeran utama dalam film fiksi ilmiah ternama Hunger Games, JLaw, membeli sebuah rumah mewah yang dulunya pernah dihuni Jessica Simpson, Paul Hogan, Ellen DeGeneres, Rick Yom, hingga Tim Freston.

Berlokasi di Hidden Hills, California, rumah seharga USD6,4 juta ini mengusung gaya Prancis dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi. (Jangan coba-coba beli rumah di pinggir kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com)

Source: Elle Decor

Robert Pattinson

Mantan vampire tampan satu ini menghabiskan uang senilai US$ 2,2 juta untuk sebuah rumah dua kamar di bilangan Hollywood Hills.

Seperti rumah terakhirnya di Los Feliz, rumah baru Robert juga memiliki arsitektur bergaya Spanyol. Rumah bergaya hacienda ini dilengkapi ubin terakota antik, lantai kayu, pintu-pintu melengkung, dan aksesori custom.

Hacienda ini menawarkan privasi, karena letaknya tersembunyi di ujung sebuah kawasan yang memiliki pintu gerbang dan penjaga keamanan khusus. Bahkan tempat tidur gantung (hammock) dan kolam renang di halaman belakang juga tersembunyi di balik deretan pohon.

Source: Elle Decor

Iggy Azalea

Rapper 28 tahun asal negeri kanguru Australia, Iggy Azalea, bersama mantan kekasihnya Nick Young,pernah membeli rumah milik Selena Gomez yang terletak di Tarzana, California, dengan kocek US$ 3.450.000 atau setara Rp48,3 miliar.

Di dalamnya terdapat enam kamar tidur, tujuh toilet, kolam renang, dan guest house. Selain itu, rumah mewah ini menerapkan gaya Mediterania yang cantik dengan tampilan interior yang sangat luar biasa.

 Source: Elle Decor

(Lagi cari rumah? Gunakan Review Properti dari Rumah.com untuk mendapatkan ulasan dan analisis yang mendalam serta obyektif tentang rumah idaman)

2 dari 2 halaman

Liam Hemsworth

Liam Hemsworth

Kekasih Miley Cyrus ini telah memiliki sebuah rumah pribadi di kawasan Malibu, California. Tak tanggung-tanggung, dana yang harus dirogoh aktor muda ini adalah US$ 6,8 juta untuk rumah dengan peternakan luas di dalamnya.

Menariknya lagi, mansion ini juga dilengkapi dengan outdoor pool yang pas untuk liburan musim panas, galeri beton besar, dan ruang rekaman dengan studio terpisah.

Source: Elle Decor

Kendall Jenner

Saat usianya masih 22 tahun, Kendall sudah berhasil mewujudkan impiannya untuk membeli satu unit kondominium senilai US$ 1,39 juta di kawasan Los Angeles.

Dengan segenap fasilitas menarik seperti valet 24 jam, concierge, kolam renang air hangat, pusat kebugaran, restoran, ruang sosial dan ruang kartu, dijamin mampu membuat Kendall betah berlama-lama di area kondominiumnya.

Source: Elle Decor

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.

Ellen Page

Aktor muda berbakat kelahiran 1987 ini membeli rumah milik bintang tenis, Venus Williams, seharga US$ 1,7 juta. Hunian modern yang dibangun pada abad pertengahan ini mempunyai tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Source: Elle Decor

Zac Efron

Bermodalkan wajah tampan dan segudang bakat dalam bermain film, membawa penghasilan yang cukup tinggi bagi Zac. Namun, dirinya tak mau berfoya-foya dengan segala hal yang telah didapatkannya.

Sebagian dari kerja kerasnya diwujudkan dengan membeli rumah impian di kawasan Los Angeles, yang dihuni oleh dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Kini, rumah tersebut telah dijual kepada pembeli yang tak mau disebutkan identitasnya, dengan harga US$ 2,77 juta atau sekitar Rp38,78 miliar.

Source: Elle Decor

Artikel ini diadaptasi dari laman Elledecor.com

Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia “DealJuara” digelar mulai 20 Juli sampai 30 September 2018. Dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


Loading