Sukses

Jubir BPN ke Pendukung Prabowo: Saksikan Sidang MK di Rumah Masing-Masing

Andre Rosiade mengimbau kepada pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk mempercayakan kepada tim pengacara.

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade kembali meminta pendukung Prabowo-Sandiaga tidak datang ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurutnya hal itu sesuai dengan instruksi dari capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo sekali lagi mengimbau masyarakat Indonesia, pendukung beliau tidak usah datang ke Mahkamah Konstitusi, saksikan saja sidang MK di rumah masing-masing. Jangan sampai ada para pendukung Prabowo yang hadir. Ini sesuai dengan komitmen pak prabowo dan bang sandi," kata Andre saat ditemui di Gedung MK, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Dia pun sekali lagi mengimbau kepada pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk mempercayakan kepada tim pengacara.

"Kalau ada yang datang, kita akan imbau untuk pulang. Percayalah kuasa hukum kita akan memberikan kejutan luar biasa tiap hari dalam persidangan. Jadi rugi (kalau) tidak menonton sidangnya," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan untuk Melihat Siapa yang Kalah atau Menang

Andre menerangkan, sidang sengketa ini bukan untuk melihat siapa yang kalah atau menang, tapi untuk membuktikan supaya ke depan tidak lagi ada kecurangan.

"Tapi, supaya (Pilpres) 2024 tidak ada lagi indikasi kecurangan. Bagaimana untuk evaluasi pemilihan umum yang lebih baik dan demokrasi kita yang lebih baik untuk 2024," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.