Sukses

Prabowo Batal Buat Surat Wasiat Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadwalkan ulang bertemu para ahli hukum guna menulis surat wasiat di kediaman Kertanegara IV, Jakarta malam ini. Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Fadli Zon menyebut pihaknya baru membicarakan persiapan surat.

"Ya udah dibicarakan tadi. Tapi belum sempat ketemu (ahli hukum), kata Fadli saat ditemui di Kertanegara IV, Selasa (14/5/2019) malam.

Fadli enggan membocorkan siapa para ahli hukum yang akan diminta masukan oleh Prabowo. Yang jelas, para pakar tersebut bukan berasal dari bagian Direktorat tim Advokasi dan Hukum BPN.

"Ada, orang-orang yang memang sudah dekat dengan Pak Prabowo," ucap Waketum Partai Gerindra itu.

Sementara pantauan dilokasi, Prabowo sudah meninggalkan kediaman Kertanegara. Hanya terlihat Fadli Zon dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang berada di kediaman Prabowo. Para pakar hukum yang disebut diundang pun juga tidak tampak.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan terus melawan kecurangan pemilu yang terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif pada tahun 2019 ini.

Ia pun telah menyiapkan surat wasiat yang disaksikan oleh pihak keluarga dan ahli hukum. Sehingga, keikhlasan perjuangan yang ia lakukan ini dapat diwariskan oleh para pendukungnya demi terciptanya keadilan dan tegaknya sistem demokrasi di Indonesia.

"Saya akan kumpulkan ahli hukum. Saya akan membuat surat wasiat saya," ungkap Prabowo di acara BPN Mengungkap Fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019)

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Loading
Artikel Selanjutnya
BPN Tarik Semua Saksi dari KPU Pusat Hingga Kabupaten Saat Rekapitulasi Suara
Artikel Selanjutnya
Wakil Ketua BPN Jelaskan Surat Wasiat yang Dibuat Prabowo